Nonton Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Liga 1 Indonesia 7/4/2018: Ajang Reuni Dan Adu Taktik

Pertemuan antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di pekan ketiga Gojek Liga 1 Indonesia menjadi kesempatan bagi kiper Awan Setho untuk reuni dengan mantan rekan-rekannya.

Duel antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang yang berlangsung hari Sabtu 7 April 2018 live streaming langsung dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 15:30 WIB tersebut menjadi peluang bagi kiper Timnas Indonesia untuk bertemu dengan sejumlah pemain PSIS yang sempat menjadi mitra-nya ketika berseragam Mahesa Jenar di musim lalu.

Sebagai informasi, Awan pernah beraksi selama setengah musim bersama PSIS sebagai pemain pinjaman sebelum kembali bergabung dengan tim The Guardian.

“Saya antusias untuk laga ini. Tapi saya akan bersikap sebagai pemain profesional saat pertandingan digelar,” kata Awan dilansir dari laman Liga 1.

Selain ajang reuni, tentunya tiga poin yang diperebutkan kedua tim akhir pekan ini sangat penting untuk meningkatkan posisi di klasemen sementara Liga 1.

Sering Dilihat:  Live Streaming Semi Final Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid Di SCTV 26/4/2018: Waspadai Efek Jupp Heynckes!

Bhayangkara berhasil meraup empat poin dalam dua pekan perdana dengan bermain imbang tanpa gol bersama Persija Jakarta dan menaklukan PSMS Medan di pekan kedua dengan skor 2-1.

Sedangkan klub promosi baru PSIS Semarang menorehkan hasil apik dengan memaksa runner up Liga 1 musim lalu, Bali United, untuk berbagi satu poin di pekan kedua setelah gagal mendapat poin di pekan sebelumnya ketika kalah 0-2 dari PSM Makassar.

Meskipun berstatus ‘anak baru’ di Liga 1 musim ini, namun pelatih Bhayangkara, Simon Mcmenemmy, memastikan akan menghadapi PSIS dengan rasa hormat dan persiapan terbaik. Salah satunya mengubah taktik dengan menurunkan gelandang serang Paulo Sergio sebagai starter setelah sebelumnya hanya bermain setengah babak saat melawan PSMS.

Sering Dilihat:  Menurut Michelin, Ini 'Musuh' Para Pembalap Di MotoGP Silverstone Inggris !

“Kami tetap memberi respek untuk PSIS. Mereka tim bagus dan pernah berhadapan dan cukup menyulitkan. Adanya Paulo Sergio yang merupakan gelandang serang, kami bisa memperkuat serangan,” ungkap pelatih asal Skotlandia tersebut.

Berbicara mengenai taktik, pelatih PSIS Vicenzo Alberto Annese pun mengaku telah mempersiapkan taktik khusus bagi pemain untuk menghadapi juara bertahan Liga 1 Indonesia akhir pekan ini.

“Saya sudah berikan taktik baru pada pemain khusus untuk pertandingan lawan Bhayangkara FC,” ucap Annese.

“Bhayangkara FC tim bagus di semua lini. Semua pemainnya kami waspadai. Namun pemain kami siap dalam menahan serangan tuan rumah,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.