Nonton Live Streaming Barcelona vs Valencia Liga Spanyol 14/4/2018: Berjuang Bangkit Pasca Roma

Kekecewaan besar akibat terdepak dari Liga Champions lewat keunggulan gol tandang AS Roma menghantarkan Barcelona menjamu klub papan atas lainnya di klasemen sementara La Liga Spanyol, Valencia, di pekan ke 32 yang berlangsung hari Sabtu 14 April 2018.

Tanpa terlihat di jadwal siaran langsung TV lokal, duel Barcelona vs Valencia dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2 mulai pukul 21:15 WIB dari Camp Nou.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, tidak memungkiri bahwa ‘bencana’ yang dialami tim-nya dalam kunjungan terakhir ke Roma menciptakan kekecewaan besar di antara catatan hasil gemilang Blaugrana di musim ini.

Untuk itu, Valverde meminta dukungan dari fans saat bertarung bersama Valencia di Camp Nou akhir pekan ini demi mempertahankan puncak posisi klasemen sementara Liga Spanyol.

Hingga pekan ke-31, Barca memimpin klasemen sementara dengan total 79 poin dan menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 38 laga liga domestik sejak akhir musim lalu.

Sering Dilihat:  Bologna vs AC Milan Live Stream Liga Italia 29/4/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sedangkan Valencia menempati peringkat ketiga dengan total 65 poin, terjepit diantara Atletico Madrid (68 pt) dan Real Madrid (64 pt).

“Kekalahan melawan Roma adalah sebuah kekecewaan, namun kami masih memiliki banyak hal untuk dimenangkan. Kami harus memikirkan untuk memenangkan pertandingan selanjutnya dan terhubung dengan dukungan fans,” tutur Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (13/4/2018), dilansir dari laman FC Barcelona.

“Kami memiliki tujuh pertandingan tersisa dan kami butuh 10 poin. Kami harus menang besok jadi kami hanya akan membutuhkan tujuh poin (lagi) untuk menjadi juara,” tambahnya.

Tekad menang sang pelatih pun tergambar lewat pilihan 18 pemain yang mengisi daftar skuad untuk menjamu Los Che termasuk trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta mantan striker Liverpool Philippe Coutinho yang tidak terlibat dalam perjuangan Barca di Liga Champions musim ini.

Sering Dilihat:  Casemiro Yakin Neymar Disambut Baik Di Real Madrid !

Ivan Rakitic dan Lucas Digne masih absen akibat cedera, sedangkan Aleix Vidal dan Yerry Mina kembali tidak dilibatkan dalam pertandingan ini.

Meskipun menyadari kondisi Barca yang tengah terluka, namun pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral yakin bahwa hasil pertandingan di Liga Champions tersebut tidak akan berdampak pada performa Messi dkk di akhir pekan ini.

“Apa yang terjadi minggu ini di Liga Champions tidak memiliki efek negatif bagi mereka. Akan aneh jika Barcelona kalah dalam dua pertandingan secara beruntun. Kami harus memberikan segalanya untuk mencoba dan mendapat hasil,” tegas Marcelino.

Live Streaming Barcelona vs Valencia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.