Nonton Live Streaming Barcelona vs Espanyol Final Supercopa de Catalunya 8/3/2018, Saatnya Rotasi!

Live Streaming Barcelona vs Espanyol di final Supercopa de Catalunya akan berlangsung pada Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB di Camp d’Esports de Lleida.

Perebutan trofi The Catalan Supercup antara Barcelona vs Espanyol tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan melalui live streaming TV Online mulai kick-off pukul 00:45 WIB.

Barcelona menghadapi Espanyol dalam Supercopa de Catalunya tahun ini setelah sebelumnya berhasil memenangkan laga akbar atas Atletico Madrid lewat gol tunggal Lionel Messi yang dicetak melalui tendangan bebas.

Mengingat jadwal padat yang dihadapi Barca, yakni bertandang ke Malaga pada hari Minggu serta menjamu Chelsea hari Kamis depan, pelatih Ernesto Valverde nampak melakukan rotasi dan mengistirahatkan sederet pemain kunci termasuk Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Paulinho, Gerard Pique, Samuel Umtiti, hingga kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Persib vs Perseru, Live Streaming Laga Liga 1 Indonesia 12/11/2017

Delapan pemain utama yang mengisi daftar skuad 20 pemain bersama sejumlah pemain Barca B untuk menghadapi Espanyol terdiri dari Cillessen, Denis Suarez, Paco Alcacer, Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, Yerry Mina, dan Ousmane Dembele.

Hingga saat ini, Dembele baru sempat tampil empat kali sebagai starter di laga yang bersifat kompetitif akibat terhadang cedera setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund.

Penyerang berusia 20 tahun tersebut sempat menjadi starter saat Barca menang telak atas Girona dengan skor 6-1 dalam Derby Catalan sebelum kemudian kembali menempati kursi cadangan di laga melawan Las Palmas dan Atletico Madrid.

Supercopa de Catalunya, Apakah Itu?

Supercopa de Catalunya adalah edisi baru dari kejuaraan Katalunya yang telah berlangsung dua tahun sekali sejak tahun 2014, diorganisasi oleh Catalan Football Federation.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Timnas Indonesia vs Islandia 2018: Strategi Milla Lawan 'Tinggi Badan'

Turnamen ini mempertemukan dua klub dalam wilayah tersebut yang berhasil menjadi yang terbaik di divisi utama musim sebelumnya untuk berkompetisi dalam sebuah babak final.

Sejauh ini selalu terjadi pertemuan antara Barcelona vs Espanyol di final Supercopa de Catalunya, namun hadirnya Girona di La Liga musim ini kemungkinan akan mengubah segalanya.

Dalam dua turnamen sebelumnya, Barcelona dan Espanyol berbagi satu kemenangan sama rata. Barca menang di Supercopa de Catalunya edisi 2014, sementara Espanyol meraih trofi di tahun 2016.

Pertandingan final The Catalan Supercup 2018 antara Barcelona vs Espanyol akan diselenggarakan di Lleida dan dapat disaksikan secara live streaming TV Online pada Kamis (8/3/2018) dini hari WIB.

LINK Live streaming Barcelona vs Espanyol pagi dini hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.