Nonton Live Streaming Barcelona vs Chelsea Liga Champions 15/3/2018: Andres Iniesta Masuk Daftar Skuad!

Live Streaming Barcelona vs Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dapat disaksikan pada Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB langsung dari Camp Nou, Barcelona, melalui siaran langsung SCTV atau secara online via Bein Sports 1.

Bermain imbang dengan skor 1-1 di London pada leg pertama membuat Barca memiliki sedikit keunggulan lewat gol tandang sebelum menjamu Chelsea di Camp Nou dalam laga yang mulai kick-off pukul 02:45 Kamis dini hari WIB.

Blaugrana pun berhasil meneruskan hasil gemilang tak terkalahkan dalam lima laga selanjutnya setelah bermain imbang dengan Chelsea, yakni dengan 4 kemenangan dan satu hasil imbang, salah satunya dengan menaklukan klub raksasa La Liga lainnya, Atletico Madrid.

Sebaliknya, pasca gol Lionel Messi berhasil mementahkan keunggulan The Blues melalui Willian di leg pertama, skuad asuhan Antonio Conte sempat mengalami dua kekalahan beruntun dalam kompetisi liga yakni saat menghadapi duo klub Manchester, MU dan Man City, sebelum berhasil menang atas Crystal Palace di laga terakhir.

Meskipun demikian, Ernesto Valverde menilai bahwa Chelsea merupakan tim Premier League yang memiliki serangan balik paling banyak serta sulit untuk dikalahkan seandainya memilih untuk bertahan secara mendalam.

Sering Dilihat:  RCTI TV Online Live Streaming: Nonton Indonesia vs Timor Leste, AFF Suzuki Cup 13/11/2018

“Detail-detail kecil akhirnya dapat menentukan pertandingan. Ini yang akan terjadi ketika Anda memiliki pemain-pemain luar biasa di lapangan,” tutur pelatih Barca dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (13/3/2018), seperti dilansir dari situs FC Barcelona.

“Saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi besok. Mereka mungkin memberikan tekanan tinggi, mereka mungkin menyerang secara melebar. Kami tahu bahwa ketika mereka duduk di belakang, mereka sangat kuat dan sulit dikalahkan.

“Tidak ada formula rahasia lainnya selain terus mencoba dan menjadi konsisten. Ini mungkin pedang bermata dua, karena mereka memiliki tim dengan serangan balik terbanyak di Premier League dan kami tahu bahwa mereka dapat menciptakan sangat banyak bahaya dengan cara tersebut,” ujarnya.

Kabar menggembirakan yang datang dari kubu tuan rumah adalah terlibatnya gelandang veteran Andres Iniesta dalam daftar skuad 18 pemain yang dipersiapkan untuk menyambut Chelsea setelah sebelumnya sempat mengalami cedera hamstring ketika melawan Atletico.

Sering Dilihat:  Jelang Jumpa MU, Arsenal Terancam Sanksi FA

“Kami akan menyimak hari ini bagaimana kondisi Iniesta. Tentunya, ini pertandingan yang sangat penting dengan sangat banyak lini. Namun Anda harus seratus persen fit. Nanti saya akan berbincang dengannya,” jelas Valverde.

Menurut catatan hasil 13 pertandingan head to head yang berlangsung antara kedua klub di Liga Champions sejak tahun 2000, Chelsea sedikit lebih unggul dengan membukukan empat kemenangan, sementara Barcelona tiga kali menang dan enam pertemuan lainnya berakhir imbang.

Kemenangan terakhir ditorehkan Barca di bulan Februari 2006 dengan skor 2-1, sementara Chelsea terakhir kali mengalahkan Lionel Messi dkk dalam laga kandang di bulan April 2012 lewat skor 1-0.

Akankah Barcelona berhasil lolos ke perempat final Liga Champions menyusul Sevilla dan AS Roma yang lebih dahulu lolos setelah masing-masing menaklukan MU dan Shakhtar Donetsk pada Rabu dini hari?

Jangan lewatkan siaran langsung live streaming Barcelona vs Chelsea di SCTV atau via Bein Sports 1 mulai pukul 02:45 Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Tonton juga: Live streaming Barca vs Chelsea malam ini disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.