Nonton Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid 4/3/2018 Di Sini: Prediksi Valverde Dan Tekad Simeone

Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid di pekan 27 Liga Spanyol yang digelar hari Minggu 4 Maret 2018 malam WIB di Camp Nou menjadi salah satu laga penentu dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Berhadapan satu sama lain dengan selisih hanya lima poin membuat pertandingan antara Barca vs Atletico diprediksi berlangsung sengit. Sayangnya, duel dua raksasa La Liga ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2. (link streaming lihat dibawah).

Barcelona gagal meraih poin penuh ketika ditahan imbang Las Palmas pekan lalu, namun pelatih Ernesto Valverde memprediksi bahwa tim-nya akan merespons dengan penampilan tingkat tinggi saat menjamu ATM di Camp Nou.

“Kami akan bersaing di tingkat tinggi, seperti yang kami telah lakukan melawan penantang-penantang tangguh lainnya musim ini. Saya memiliki perasaan bahwa tim akan merespons,” penuturan Valverde saat jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (3/3/2018), seperti dilansir dari situs Barcelona.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Bakal Ikuti Jejak Neymar Tinggalkan Barcelona Ke Manchester City ?

“Kami perlu all-out jika ingin memenangkan pertandingan. Saya yakin fans di Camp Nou akan bersorak untuk kami. Kami butuh dukungan mereka, baik di waktu-waktu yang baik atau buruk selama pertandingan,” imbuhnya.

Meskipun Barca tak terkalahkan dalam 33 pertandingan liga terakhir sejak April tahun lalu, namun Atletico terlihat tengah dalam bentuk terbaik dengan menorehkan delapan kemenangan secara beruntun di berbagai kompetisi sebelum mengunjungi Camp Nou.

Bahkan secara catatan hasil La Liga hingga pekan 26, skuad asuhan Diego Simeone baru satu kali kalah diantara 18 kali menang dan 7 hasil imbang, yakni saat menantang Espanyol di pekan 17 dengan skor 0-1 pada 23 Desember 2017.

Menengarai selisih lima poin yang tercipta antara Barca dan ATM, bisa dikatakan bahwa pertandingan ini sangat krusial dalam perebutan gelar juara La Liga, yang selama 14 tahun terakhir didominasi oleh dua klub raksasa yakni Barcelona dan Real Madrid.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Arsenal vs Everton Pekan 26 Liga Inggris 4/2/2018: Debut Kandang Aubameyang?

“Bukanlah suatu hal yang mustahil untuk memenangkan La Liga, meskipun dalam 14 tahun terakhir hanya Villarreal yang berhasil menjadi yang kedua, dan kami telah memenangkannya (musim 2013/2014). Ini bukan hal yang mustahil, seperti yang telah kami lakukan, namun ini sangat sulit.

“Kami ingin menggapai lima pertandingan terakhir musim ini bersama sebuah peluang. Jika kami dapat melakukannya, kami akan memiliki peluang,” tekad Simeone, seperti dilansir dari ESPN.

Menyimak tekad kedua pelatih jelang duel akbar ini, diprediksi pertandingan antara Barcelona vs Atletico yang dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 2 pada hari Minggu (4/3/2018) malam WIB akan berlangsung sengit dan menarik.

Berikut link live streaming Barca vs Atletico malam ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.