Nonton Live Streaming AS Roma vs Barcelona Liga Champions 11/4/2018: Tetap Harus Menang!

Ernesto Valverde tetap memasang target menang di leg kedua perempat final Liga Champions antara AS Roma vs Barcelona akan digelar pada Rabu 11 April 2018 dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Pelatih Barcelona tersebut meminta skuad asuhannya menganggap laga leg kedua antara Roma vs Barca yang dapat disaksikan via live streaming mulai pukul 01:45 WIB ini sebagai sebuah pertandingan baru dengan skor awal 0-0 tanpa memperhatikan keunggulan di leg pertama yang berakhir dengan kemenangan Barca lewat skor 4-1.

“Kami tidak dapat menerima begitu saja. Kami menghadapi pertandingan dengan pemikiran bahwa kami belum memenangkan apapun dan laga ini akan menentukan, meskipun memiliki hasil bagus (di leg pertama) yang memberikan kami keuntungan,” ucap Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan di Roma, Senin (9/4/2018), dikutip dari situs FC Barcelona.

“Kami harus berpikir seperti masih 0-0, karena segalanya dapat terjadi. Kami akan pergi untuk menang karena kami tidak boleh memikirkan cara lainnya.

“Jika kami di level kami, kami adalah tim yang sulit kebobolan gol dan kami akan memiliki peluang untuk menang. Roma telah memperlihatkan bahwa mereka memiliki pemain-pemain yang bagus, jadi sebuah kesalahan atau terlalu percaya diri akan merugikan,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Final Liga Champions 2017 Juventus vs Real Madrid Sukses Bikin Zidane 'Bingung'

Sebanyak 21 pemain telah dipilih Valverde untuk mengisi daftar skuad Blaugrana yang berkunjung ke Roma, termasuk duet penyerang Lionel Messi dan Luis Suarez.

Yerry Mina dan Aleix Vidal yang sempat tidak terlibat dalam laga Liga Spanyol terakhir saat menang 3-1 atas Leganes kini terlibat dalam daftar skuad, bersama kiper Barca B Adrian Ortola.

Sedangkan pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, berharap dapat melibatkan Cengiz Under dalam menjamu Barca meskipun masih harus melewati penilaian kebugaran akhir, sementara Diego Perotti dipastikan absen.

“Cengiz mungkin tersedia, tergantung bagaimana reaksinya di sesi final (latihan) hari ini. Dia berlatih bersama skuad kemarin dan kami akan menilai kebugarannya hari ini. Jika kondisinya bagus, dia akan ada dalam skuad.

“Perotti absen, namun kami menanti dan berharap – meskipun masih lama, akan mendapatkannya kembali untuk derby (della Capitale Lazio vs AS Roma 16/4/2018),” jelas Di Francesco.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Real Madrid vs PSG 16 Besar Liga Champions 15/2/2018: Duel Ronaldo vs Neymar?

Dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi, Giallorossi gagal meraih kemenangan dengan bermain imbang bersama Bologna dan kalah dari Barcelona dan Fiorentina secara beruntun.

Namun Di Francesco yakin bahwa tim-nya harus memiliki semangat ‘keyakinan hingga akhir’ untuk dapat meraih yang sesuatu yang besar di pertandingan kontra Barca sebelum memikirkan jadwal selanjutnya menghadapi Derby della Capitale di Liga Italia Serie A.

“Mengapa tidak percaya hingga akhir dan berharap kami dapat merebut sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya? Kami tertinggal tiga gol, jadi ini benar-benar sulit untuk ditanyakan, namun kami memiliki tugas untuk mencoba. Jadi, tim terbaik akan start besok dan kemudian kami akan memikirkan tentang derby,” tegasnya.

Sayangnya, pertandingan leg kedua antara Roma vs Barca di perempat final Liga Champions tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2 mulai pukul 01:45 Rabu dini hari WIB.

Nonton disini, Live Streaming perempat final Liga Champions: AS Roma vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.