Nonton Live Streaming Arsenal vs Watford 11/3/2018 Di Sini, Ini Harapan Arsene Wenger

Live Streaming Arsenal vs Watford di pekan 30 Liga Inggris siap digelar hari Minggu 11 Maret 2018 malam WIB di Emirates Stadium, London.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pertandingan antara Arsenal vs Watford dapat disaksikan secara live streaming lewat Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 20:30 WIB atau setengah sembilan malam.

Arsenal berhasil menghentikan laju empat kekalahan beruntun dan merebut kemenangan bergengsi atas AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa dengan skor 2-0.

Pelatih Arsene Wenger berharap kemenangan tersebut dapat mengembalikan rasa percaya diri The Gunners yang sempat merosot akibat kekalahan beruntun.

“Diharapkan pertandingan di Milan dapat mengembalikan dan membangun kembali rasa percaya diri dan semangat dan Anda akan melihat sebuah performa positif (kontra Watford),” tutur Wenger.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini Live Inter Milan vs Chievo: Misi Rebut Puncak Klasemen

Tentu saja kemenangan akhir pekan ini cukup krusial bagi Arsenal setelah gagal meraih poin dalam tiga laga terakhir ketika ditaklukan Tottenham, Manchester City, dan klub promosi baru Brighton & Hove Albion berturut-turut dengan skor 0-1, 0-3, dan 1-2.

Hattrick kekalahan tersebut membuat Mesut Ozil dkk terlempar dari urutan lima besar, tertahan di posisi keenam dengan total 45 poin atau selisih 8 poin lebih rendah dibandingkan Chelsea.

Sedangkan Watford, yang berhasil meraup 9 poin dari 12 poin yang tersedia dalam empat pekan terakhir, berada di peringkat ke-9 dengan total 36 poin dan harus menghindari kejaran dua klub di bawahnya yakni Brighton dan Everton yang masing-masing memiliki dua poin lebih rendah.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 Oktober 2017, Duel Chelsea VS Watford

Kemenangan Everton atas Brighton pekan ini dengan skor 2-0 pun telah menggeser posisi Watford ke urutan 10 dan akan tetap tertahan di posisi tersebut jika skuad asuhan Javi Gracia tidak berhasil merebut poin dari Arsenal.

Menyimak kebutuhan kedua tim akan poin, diprediksi duel Arsenal vs Watford yang dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 1 ini akan berlangsung ketat dan menarik, terlebih mengingat The Hornets tak terkalahkan dalam dua pertemuan head to head terakhir di tahun 2017, baik kandang maupun tandang, sama-sama dengan skor 2-1.

Link stream 1, live streaming Arsenal vs Watford

Link stream 2, live streaming Arsenal FC vs Watford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.