Nonton Live Streaming ARSENAL vs MANCHESTER CITY: Geliat ‘Balas Dendam’ The Gunners

Arsenal berpeluang untuk ‘balas dendam’ setelah gagal meraih trofi Carabao Cup akibat dikalahkan Manchester City di babak final dengan skor telak 0-3. Pertemuan jilid 2 antara Arsenal vs Man City di pekan 28 Liga Inggris pada Jumat 2 Maret 2018 dini hari WIB menjadi kesempatan bagi The Gunners untuk memperbaiki catatan negatif tersebut.

Duel sengit Arsenal vs Manchester City seyogyanya hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Selain itu, pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan pertemuan dua klub raksasa Premier League ini secara live streaming di Bein Sports 1.

Arsene Wenger tidak menyangkal bahwa kekalahan di babak final Piala Liga Inggris terasa sangat mengecewakan. Untuk itu, pelatih Arsenal tersebut mendorong tim-nya agar memberikan respons yang tepat saat kembali bertemu dengan pemuncak klasemen sementara EPL tersebut di laga pamungkas pekan 28 Liga Inggris.

Sering Dilihat:  Denmark vs Australia Live Stream Trans TV Piala Dunia 21/6/2018: Duel Racikan Van Marwijk Kontra Hareide

“Kami sangat kecewa karena kami kehilangan pertandingan penting. Pertama-tama kami perlu pulih dari kekecewaan dan kemudian mempersiapkan tantangan selanjutnya, seperti biasa, secara bersama,” tutur Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (28/2/2018), seperti dilansir dari situs Arsenal.

“Ketika Anda tidak memperoleh hasil, ini adalah bagian dari pekerjaan kami (sebagai manajer). Bagian dari pekerjaan kami adalah merespons dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Anda hanya ingin memenangkan pertandingan, tidak selalu terjadi, jadi ini adalah cara Anda merespons.

“Saya yakin bahwa (kami perlu) menganalisa dengan sangat baik, fokus pada laga selanjutnya dan merespons bersama dalam cara yang bersatu, dimana ini menjadi bagian dari filosofi kami di klub,” paparnya.

Di musim ini, Arsenal belum berhasil menaklukan City dalam dua pertemuan lintas kompetisi. Sebelum kalah di final League Cup, The Gunners juga gagal meraih poin saat menantang City di Etihad Stadium pada laga liga bulan November 2017 yang berakhir dengan skor 1-3.

Sering Dilihat:  Live Streaming MNCTV Liverpool vs Everton 'Derby Merseyside': Waspada Kebangkitan The Toffees!

Meskipun demikian, Pep Guardiola tetap menilai bahwa pertandingan melawan Arsenal selalu sulit untuk dihadapi.

“Arsenal selalu menjadi laga yang sulit. Mungkin mereka tidak konsisten, namun di rumah mereka sangat kuat,” kata Guardiola.

Khusus di Liga Inggris, The Gunners memang tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir termasuk ketika menjamu dua tim papan atas lainnya, Liverpool dan Chelsea, dengan hasil imbang. Diantara kelima laga kandang tersebut, Arsenal berhasil menaklukan Everton dan Crystal Palace masing-masing dengan skor telak 5-1 dan 4-1.

Mampukah skuad asuhan Arsene Wenger melakukan aksi ‘balas dendam’ lewat pertandingan ini? Simak jalannya pertandingan dalam siaran langsung Arsenal vs Manchester City di RCTI atau live streaming di Bein Sports 1 pada Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

LINK Live Streaming Nonton Arsenal vs Man City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.