Nonton Live Streaming Arsenal vs AC Milan Liga Europa 16/3/2018: Tekad Gattuso Ciptakan Sejarah!

Live Streaming Arsenal vs AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dapat disaksikan melalui Bein Sports 1 pada Jumat 16 Maret 2018 dini hari langsung dari Emirates Stadium, London, mulai pukul 03:05 WIB.

Arsenal menjamu Milan dalam kondisi unggul 2 gol yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Sead Kolasinac di San Siro pada leg pertama.

Meskipun menyadari tugas berat yang harus dihadapinya dalam kunjungan ke London, namun pelatih Milan Gennaro Gattuso yakin tim-nya masih memiliki peluang untuk comeback di leg kedua ini.

“Kami bangga bermain di stadion seindah dan sepenting ini. Tugas kami adalah memberikan tembakan terbaik, karena kaos yang kami kenakan.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Tottenham | Live Streaming Liga Inggris 18/11/2017

“Kami telah bekerja sangat keras menjelang pertandingan dan saya pikir kali ini kami mempersiapkan lebih baik. Di leg pertama, kami tidak bermain dengan pendekatan yang tepat. Kali ini kami harus menjadi tim yang lebih kompak.

“Kami akan mencoba yang terbaik, tidak ada ruginya bagi kami,” tegas Gattuso dalam jumpa pers di Emirates Stadium, Rabu (14/3/2018).

“Kami tahu ini akan sulit, namun kami terlahir dengan siap. Ini sepak bola dan tidak ada yang lebih indah dibandingkan menjungkirbalikan peluang dan membuat sejarah,” tekadnya.

Rossoneri bertandang ke London setelah berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menang tipis 1-0 atas Genoa di laga Serie A terakhir.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Ini Susunan Pemain Kedua Tim

Sementara The Gunners berhasil meraih dua kemenangan clean sheet secara beruntun pasca menderita empat kekalahan, yakni dengan menaklukan Milan 2-0 di leg pertama dan mengalahkan Watford di laga liga akhir pekan lalu lewat skor 3-0.

Untuk mengetahui siapa yang berhasil lolos ke perempat final Liga Europa musim ini, jangan lewatkan live streaming Arsenal vs AC Milan melalui Bein Sports 1 atau lewat siaran langsung TV lokal SCTV pada Jumat (16/3/2018) dini hari WIB.

Watch live streaming Arsenal vs AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.