Nonton Live Streaming AC Milan vs Sassuolo Liga Italia 9/4/2018: Belum Nyerah Kejar Top 4!

Meskipun mengakhiri dua laga liga terakhir tanpa menang, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso bertekad terus mengejar posisi Top 4 di klasemen, salah satunya lewat perebutan tiga poin saat menjamu Sassuolo di pekan ke-31 Liga Italia pada Senin 9 April 2018 dini hari WIB.

Duel AC Milan vs Sassuolo live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, mulai kick-off pukul 01:45 WIB Senin dini hari.

Setelah kehilangan lima poin dalam dua pekan liga terakhir akibat kalah dari Juventus 1-3 dan bermain imbang bersama Inter Milan tanpa gol, Rossoneri bertekad akan terus berjuang kembali ke jalur kemenangan saat melawan Sassuolo dengan target lolos ke Liga Champions musim depan.

Hingga 30 pertandingan liga musim ini, Milan masih tertahan di peringkat keenam dengan total 51 poin, selisih hanya 1 poin lebih tinggi dari Fiorentina yang pekan ini berhasil menaklukan AS Roma.

Sering Dilihat:  Prediksi Chelsea vs Watford : Dorongan Semangat Dari David Luiz

Nonton Live Streaming AC Milan vs Sassuolo

“Kami datang dari dua laga ketat, dimana kami melakukan lebih baik saat melawan Juventus dibandingkan melawan Inter. Kami masih memiliki target yang sama. Kami akan mencoba terkualifikasi untuk Liga Champions hingga akhir.

“Selama secara matematis masih memungkinkan, kami akan terus berjuang untuk mewujudkan gol kami. Saya tidak melihat alasan mengapa kami harus menyerah. Kami tim muda dan kami bermain di setiap pertandingan dengan motivasi tertinggi,” tutur Gattuso dilansir dari situs AC Milan/

“Sassuolo adalah tim yang tahu bagaimana melakukan hal-hal dengan sangat baik. Ketika mereka menyerang, akan melukai Anda.

“Mereka memainkan sepak bola vertikal dan kami harus benar-benar memperhatikan. Besok kami harus memikirkan untuk bermain sangat baik secara teknis, namun itu tidak akan cukup. Mereka dapat secara mudah membuat kami bermasalah, mereka kuat dalam pertahanan dan mereka dapat memukul Anda lewat serangan balik di setiap waktu,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Brunei | Live Streaming Kualifikasi Piala AFC U-19 2018

Secara catatan hasil head-to-head, Milan berhasil menang dalam tiga pertemuan terakhir bersama Sassuolo secara beruntun, termasuk di pertemuan perdana musim ini dengan skor 2-0.

Gattuso pun telah mempersiapkan 23 nama pemain yang akan menghadapi Neroverdi pada Senin dini hari (WIB), termasuk diantaranya Patrik Crutone, Andre Silva, Suso, Nikola Kalinic, Leonardo Bonucci, hingga kiper Gianluigi Donnarumma.

Sementara Sassuolo tidak diperkuat oleh dua pemainnya yang tengah menjalani skors kartu merah, yakni Claud Adjapong dan Francesco Magnanelli, yang diperoleh ketika bermain imbang bersama Chievo pekan lalu dengan hasil skor 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.