Nonton Live Streaming AC Milan vs Chievo Liga Italia 18/3/2018 Di Sini, Bagaikan Final Bagi Gattuso!

Pertandingan antara AC Milan vs Chievo di pekan 29 Liga Italia musim ini yang berlangsung tepat sebelum rehat internasional, Minggu 18 Maret 2018 malam WIB, dinilai oleh Gennaro Gattuso bagaikan sebuah laga final.

Duel AC Milan vs Chievo untuk memperebutkan tiga poin dapat disaksikan secara live streaming dari Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, di Super Soccer TV mulai pukul 21:00 WIB.

Bagi Milan secara khusus pertandingan ini akan menjadi peluang emas untuk bangkit dari keterpurukan setelah langkahnya di Liga Europa terhenti akibat kalah dari Arsenal dengan skor agregat 1-5.

Dua kekalahan dari The Gunners tersebut memang telah mencoreng status tak terkalahkan yang ditorehkan Rossoneri dalam 13 laga secara beruntun.

Khusus di Liga Italia, Milan masih tak terkalahkan dalam 9 pekan terakhir sejak kekalahan terakhirnya dari Atalanta di bulan Desember 2017.

Sering Dilihat:  Waduh! Baru Gabung Barcelona, Philippe Coutinho Bakal Absen Tiga Minggu

Catatan hasil tersebut membuat Milan mampu bertarung di posisi keenam klasemen sementara dengan total 47 poin, lebih rendah 5 poin dari Inter Milan, selisih 10 tingkat lebih tinggi dibandingkan lawan tandingnya kali ini yang tertahan di urutan 16 dengan total 25 poin.

The Flying Donkeys saat ini tengah berjuang menghindari jeratan zona degradasi mengingat Crotone berada di posisi ke-18 hanya dengan selisih satu poin lebih rendah.

Meskipun demikian, Gattuso meyakini bahwa tim-nya harus berjuang menghadapi pertandingan yang rumit saat menjamu Chievo.

“Kami harus fokus hanya pada Chievo. Kemudian kami mendapatkan rehat internasional dan kami memiliki waktu untuk mengisi kembali baterai kami dan memulihkan beberapa pemain. Pertandingan melawan Chievo bagaikan final bagi kami, kami tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan dan ini dapat menjadi sebuah pertandingan yang benar-benar rumit.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool ICC 26/7/2018: Menanti Aksi Mo Salah, Sadio Mane, Dan Marko Grujic

“Chievo tidak layak berada di posisi serendah itu di klasemen dan fakta bahwa mereka belum pernah menang di San Siro adalah sesuatu yang membuat saya kuatir. Kami harus melakukan segalanya agar dapat menang,” tegas Gattuso dalam jumpa pers, Sabtu (17/3/2018), seperti dilansir dari situs AC Milan.

Menurut catatan rekor pertemuan head to head, Chievo belum berhasil menang dalam 13 tahun terakhir pertemuan bersama Milan sejak kemenangan terakhirnya di bulan Desember 2005 dalam laga kandang dengan skor 2-1.

Akankah skuad asuhan Rolando Maran mampu membuat kejutan di akhir pekan ini?

Jangan lewatkan live streaming AC Milan vs Chievo pada hari Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Live Streaming SerieA AC Milan vs Chievo

Live streaming Milan vs Chievo malam ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.