Nonton Live Streaming AC Milan vs Arsenal Di Babak 16 Besar Liga Europa 9/3/2018: Kabar Tim Dan Prediksi Pelatih

Dua klub raksasa lintas negara, AC Milan vs Arsenal, akan bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat 9 Maret 2018 dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro.

Menurut jadwal, live streaming AC Milan vs Arsenal dapat disaksikan mulai pukul 01:00 WIB baik melalui Bein Sports 1 atau lewat jadwal siaran langsung TV lokal SCTV.

Pertemuan dua klub papan atas ini diprediksi menjadi tontonan menarik, terlebih jika menyimak catatan hasil head-to-head dalam beberapa pertemuan terakhir antara Rossoneri dan The Gunners yang terlihat berimbang.

Baik Arsenal maupun AC Milan secara bergantian menang kandang dalam dua pertemuan terakhir di babak 16 besar Liga Champions musim 2011-2012 meskipun secara agregat Rossoneri berhasil melaju ke babak selanjutnya. Milan unggul 4-0 di leg pertama, sementara Arsenal menang 3-0 di leg kedua.

Namun jika membandingkan catatan hasil masing-masing dalam beberapa pertandingan terakhir, Milan terlihat lebih unggul dengan status tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir lintas kompetisi sementara Arsenal tengah berada di jalur kekalahan dalam 4 pertandingan secara beruntun.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Arsenal vs Watford 11/3/2018 Di Sini, Ini Harapan Arsene Wenger

Meskipun demikian, pelatih Milan Gennaro Gattuso memprediksi bahwa hanya dengan bermain secara luar biasa tim asuhannya dapat menghindari serangan Arsenal dan menjaga gawangnya agar tetap bersih.

“Arsenal belum melewati periode positif, namun memiliki pemain-pemain luar biasa dan telah mencetak 18 gol di Liga Europa. Kami memiliki rasa hormat sebesar-besarnya untuk Arsenal. Hanya jika kami memainkan pertandingan luar biasa kami akan mampu menghindari kebobolan gol.

“Dibandingkan Wenger, saya hanya seorang pendatang baru. Kami mempersiapkan laga ini dengan cara terbaik semampu kami. Mereka tim yang sangat teknik yang suka memiliki bola sepanjang waktu. Kami harus melakukan dengan sangat baik untuk mencegah mereka dan membuat mereka berlari ketika kami mendapatkan bola,” tutur Gattuso dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (7/3/2018), seperti dilansir dari situs AC Milan.

Sering Dilihat:  Victor Lindelof Jadi Rekrutan Pertama MU Di Musim Panas

Kabar tim AC Milan vs Arsenal

Gattuso telah mempersiapkan 18 nama pemain yang mengisi daftar skuad untuk menjamu Arsenal tanpa keterlibatan bek Mateo Musacchio yang dirumorkan akan segera meninggalkan klub di musim panas selanjutnya.

Sedangkan Wenger mengkonfirmasi absennya Hector Bellerin akibat cedera yang dialaminya di lutut kiri, dan belum dapat memastikan kehadiran Alexandre Lacazette serta Nacho Monreal dalam kunjungan ke Italia kali ini.

“Dia (Bellerin) cedera – ada bengkak di lutut kirinya tanpa kerusakan ligamen. Dia dipindai kemarin, yang (hasilnya) cukup baik. Tampak adanya pembengkakan. Dia mencoba (berlatih) hari ini namun dia perlu melewati penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Wenger, Rabu (7/3/2018).

“Di luar itu, tentunya Lacazette tidak siap dan kami harus meninggalkan Monreal karena dia tidak siap. Dia hanya memulai sedikit sesi hari ini, namun dia tidak siap,” imbuhnya.

Link streaming AC Milan vs Arsenal Malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.