Nonton Live Stream Timnas U-16 Indonesia vs Thailand Final Piala AFF U-16 11/8/2018: Puncak Perjuangan Garuda Asia

Timnas U-16 Indonesia menghadapi puncak perjuangannya di Piala AFF U-16 2018 dengan menghadapi Thailand di babak final yang digelar hari Sabtu 11 Agustus 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Hadir secara live dalam jadwal siaran langsung Indosiar, duel antara Timnas U-16 Indonesia vs Thailand dapat disaksikan mulai kick-off pukul 19:00 WIB usai laga perebutan gelar juara ketiga antara Myanmar kontra Malaysia.

Baik Indonesia maupun Thailand sama-sama melenggang ke babak final setelah menang tipis atas lawan masing-masing. Tim Garuda Asia unggul 1-0 atas Malaysia lewat tendangan penalti Amiruddin Bagus Kahfi, sedangkan gol tunggal yang dicetak Thanarin Thumsen berhasil membuka jalan bagi Thailand untuk kembali ke babak final setelah tahun lalu berakhir sebagai runner up.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Spanyol 2018 Atletico Madrid vs Getafe 2-0: Drama Gol Dan Kartu Merah Diego Costa

Ketatnya pertandingan melawan Malaysia membuat coach Fakhri Husaini berharap tim asuhannya dapat pulih secara cepat untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan terakhir. Apalagi mengingat Thailand mendapat keuntungan satu hari istirahat setelah laga kontra Myanmar digelar satu hari sebelum duel antara Indonesia kontra Malaysia.

“Tinggal selangkah lagi (juara), kami akan berusaha semaksimal mungkin setelah ini. Saya berharap para pemain bisa lebih cepat recovery karena kami punya satu hari saja untuk persiapan final,” harap Fakhri.

Ini bukanlah pertemuan perdana antara kedua tim. Di Piala AFF U-16 tahun lalu, tim Garuda Asia berada satu grup dengan Thailand, sama-sama di Grup A. Namun tahun lalu Rendy Juliansyah dkk gagal melangkah ke babak selanjutnya dan tersingkir di fase grup, termasuk diantaranya gagal meraih poin ketika dikalahkan Thailand dengan skor 0-1.

Sering Dilihat:  Curhat Radja Nainggolan Di Medsos Bikin Heboh Fans, Mau Pindah Ke MU ?

Nonton Live Stream Timnas U-16 Indonesia vs Thailand Final Piala AFF U-16.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.