Nonton Inter Milan vs Napoli Live Streaming Liga Italia 12/3/2018, Spalletti Hadapi ‘Laga Krusial’!

Duel dua tim papan atas klasemen Serie A antara Inter Milan vs Napoli siap digelar di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, pada Senin 12 Maret 2018 dini hari, live streaming mulai pukul 02:45 WIB.

Pertemuan head to head ini cukup krusial baik untuk Napoli maupun Inter Milan dalam rangka memperebutkan posisi empat besar dalam klasemen sementara guna mendapatkan satu posisi di Liga Champions musim depan.

Hasil kurang konsisten yang ditampilkan di beberapa pekan terakhir membuat posisi Inter merosot ke urutan 5 dengan total 51 poin, selisih 1 poin lebih rendah dibandingkan Lazio namun memiliki keuntungan satu laga tunda setelah tertundanya jadwal Derby Milan yang seharusnya digelar pekan lalu.

Sedangkan kekalahan dari AS Roma di pekan 27 dengan skor 2-4 membuat Napoli menghadapi laga wajib menang agar tetap dapat kompetitif dalam perebutan gelar juara Serie A bersama Juventus yang terus membayangi dari posisi kedua dengan selisih hanya 1 poin lebih rendah plus keuntungan satu laga tunda.

Sering Dilihat:  Live Streaming Ostersunds vs Arsenal Babak 32 Besar Liga Europa 16/2/2018: Tanpa Aubameyang Dan Lacazette

Meskipun di pertandingan terakhir Inter berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan Benevento lewat dua gol tanpa balas, namun pelatih Luciano Spalletti menilai bahwa laga krusial bersama Napoli hanya dapat dimenangkan melalui tampilan yang nyaris sempurna dari tim asuhannya.

“Kami harus nyaris sempurna karena tim (pelatih Napoli – Maurizio) Sarri dan gagasannya dalam sepak bola telah menghadirkan gagasan tentang prinsip yang seharusnya menjadi model gaya kami di sepak bola. Ada contoh-contoh yang telah membangun sebagian gaya kami bermain dan salah satunya adalah Napoli,” tutur Spalletti.

“Keinginan untuk menghidupkan sejarah masa lalu dari klub ini benar-benar total. Kami selalu sedikit terpengaruh dengan hasil lainnya karena klasemennya sangat ketat. Bagi kami, Inter vs Napoli adalah laga krusial untuk musim kami.

“Ini lebih penting lagi karena kami tidak dapat menang di beberapa pertandingan terakhir. Kami perlu memenangkan laga sepak bola, kami tidak dapat hanya mencoba mengatasi mereka,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indonesia vs Thailand, SEA Games Grup B 15 Agustus 2017

Menilik catatan hasi pertemuan head to head, Inter gagal menang dalam tiga pertemuan terakhir bersama Napoli, dua kalah dan satu kali bermain imbang tanpa gol di paruh pertama musim ini, sejak kemenangan laga kandang terakhir di bulan April 2016.

“Dalam pandangan saya, Napoli sangat kuat. Mereka memiliki kecepatan, penguasaan bola, teknik, dan gol. Mereka memiliki tiga pemain yang dapat merasakan sebuah gol. Namun saya juga mempersiapkan dengan sangat baik dan kami juga memiliki catatan yang bagus,” pungkas Spalletti.

Duel penuh gengsi antara Inter vs Napoli tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan melalui link live streaming TV Online pada Senin (12/3/2018) dini hari WIB.

Berikut link streaming Liga Italia 12 Maret 2018:

Live streaming 1, Inter vs Napoli malam ini.

Live streaming 2, Inter vs Napoli disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.