Nicola Kalinic, Wajah Baru AC Milan Yang Ke-11

NontonBolaJo.com – Nicola Kalinic akan menjalani tes medis setelah pada hari Minggu (20/8/2017) AC Milan mengkonfirmasi kepindahannya dari Fiorentina. Striker asal Kroasia tersebut menjadi wajah baru ke-11 yang bergabung dengan Rossoneri melalui bursa transfer musim panas ini.

Melalui akun Twitter miliknya, Milan memposting sebuah tweet dengan inisial NK disertai latar belakang perubahan dari warna khas Fiorentina menjadi hitam-merah dengan tulisan ‘Selamat datang di AC Milan’.

Pada hari Senin (21/8/2017), wajah Kalinic terekam kamera saat tiba di klinik Madonnina untuk menjalani tes medis. Menurut Tuttomercato, wajah Kalinic nampak berseri-seri setelah berhari-hari dirundung masalah mengenai masa depannya dan tidak terlibat dalam latihan bersama Fiorentina.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Genoa vs AS Roma | Live Streaming Liga Italia Pekan 14

Di prediksi, pesepakbola berusia 29 tahun ini akan menjadi rekrutan terakhir Milan di musim transfer ini. Pasalnya, striker muda berusia 19 tahun, Patrick Cutrone, telah membuktikan diri dengan tampil gemilang saat Milan menghantam Crotone dengan skor 3-0 di laga pembuka musim baru Serie A.

Penampilan apik Cutrone diperkirakan akan membuat Milan mengurungkan niat untuk berburu striker baru. Apalagi pelatih Vincenzo Montella telah memastikan akan ‘menyimpan’ Cutrone.

Patrick Cutrone
Patrick Cutrone

“Kami telah memutuskan untuk menyimpan dirinya bersama kami. Tahun lalu dia sangat meningkat dan musim panas ini dia membuat saya terkesan dan kini kami melihat hasil.

“Dia tampil sangat bagus namun dia harus tetap tenang karena hal tersulit adalah memulai : tekanan menjadi pemain AC Milan, perhatian media, yang saya harap tidak berlebihan. Dia harus tetap tenang,” tutur Montella.

Sering Dilihat:  Live Streaming Shakhtar Donetsk vs AS Roma Liga Champions 22/2/2018: Reuni Di Babak 16 Besar

Saat melawan Crotone, Cutrone menjadi salah satu pencetak gol dan memberikan 1 assist pada Suso hingga tercipta gol pamungkas. Dengan hasil positif tersebut, Milan sementara berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan total poin dan selisih gol yang sama dengan Inter Milan dan Juventus yang berturut-turut menempati urutan ke-2 dan ke-3.

  • AC Milan – Jadwal Siaran Langsung / Live Stream, Prediksi, Hasil Skor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.