Nice vs PSG Live Streaming Pekan 30 Ligue 1, Tanpa Neymar Dan Motta!

Duel Nice vs Paris Saint-Germain memeriahkan pekan 30 Liga Prancis Ligue 1 pada hari Minggu 18 Maret 2018 malam, live streaming dari Stadion Allianz Riviera, Nice, mulai kick-off pukul 19:00 WIB.

Baik Nice maupun PSG tengah melaju dalam kemenangan beruntun di dua laga liga terakhir dimana Nice berhasil menang atas Lille dan Guingamp, sementara PSG menaklukan Metz dan Angers setelah langkah mereka menuju perempat final Liga Champions terhenti akibat kalah dari Real Madrid.

Bagi Les Aiglons, tiga poin yang diperebutkan di hadapan suporternya kali ini berpeluang membawanya melesat ke posisi lima dalam klasemen sementara atau naik dua tingkat dibandingkan posisinya saat ini.

Sebaliknya untuk PSG, meraih tiga poin akan mengkokohkan posisinya di puncak klasemen setelah berhasil mengoleksi 80 poin dari 30 pertandingan, meninggalkan AS Monaco di posisi kedua dengan selisih 14 poin penuh.

Sering Dilihat:  AS Roma vs Avellino Live Stream Laga Persahabatan 21/7/2018: Pemanasan Sebelum ICC

Meskipun unggul secara posisi, namun pelatih Les Parisiens Unai Emery tidak melupakan fakta bahwa Nice berhasil menaklukan tim asuhannya dalam laga kandang bulan Mei 2017 lalu dengan skor 3-1.

“Kami menantikan pertandingan yang sulit. Nice akan bermain dengan semangat luar biasa di hadapan keramaian di rumahnya. Mereka memiliki musim luar biasa tahun lalu dan kami kalah 3-1 di sana. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit,” ungkap Emery dalam jumpa pers, Jumat (16/3/2018), seperti dilansir dari situs PSG.

“Ini tantangan yang bagus untuk kami dan kami ingin menunjukan sebagus apa kami dan seberapa baiknya kami dapat bermain tandang. Kami perlu untuk fokus, berkomitmen dan memainkan pertandingan dengan aturan kami sendiri melawan sisi yang menyukai penguasaan bola dan sulit ditekan,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Sriwijaya FC vs Persib Bandung Siaran Langsung Indosiar 1/4/2018: Tekad Pertahankan Rekor!

Sayangnya, beberapa pemain dipastikan masih absen dalam kunjungan ke Nice akhir pekan ini termasuk Neymar yang masih dalam proses pemulihan pasca operasi di bagian engkel sedangkan Thiago Motta terhadang skors kartu merah yang diterimanya ketika menang atas Angers pekan lalu.

“Marquinhos, Meunier, dan Pastore semuanya berlatih secara normal di hari Jumat. Kami akan menyimak perasaan mereka untuk Sabtu, namun mereka dapat kembali ke skuad. Thiago Motta diskors dan Neymar cedera. Lo Celso juga terkena benturan, namun kami harap dia akan membaik besok,” jelas Emery.

Bagi pencinta Liga Prancis, duel antara Nice vs PSG tentunya menarik untuk disimak dan dapat disaksikan secara live streaming pada hari Minggu malam WIB.

Live streaming Nice vs Paris Saint-Germain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.