Neymar ‘Ngamuk’ Saat Sesi Latihan Barcelona Jelang El Clasico Miami 2017

Neymar

NontonBolaJo.com – Neymar mengamuk dalam sesi latihan Barcelona jelang menghadapi Real Madrid dalam ‘El Clasico’ Miami. Striker andalan Barca tersebut bertengkar dengan rekrutan baru, Nelson Semedo, di tengah semakin hebohnya kabar mengenai kemungkinan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Striker asal Brasil tersebut terlibat adu fisik dalam pertengkarannya bersama Semedo. Dalam video yang diunggah via YouTube terlihat bahwa kedua pemain saling menendang sebelum akhirnya salah seorang pemain Barca melerai dan Semedo memilih untuk meninggalkan Neymar.

Namun kemudian Neymar lari mengejar rekan barunya, namun langsung dihalangi oleh Sergio Busquets. Dengan wajah kesal, Neymar langsung meninggalkan lapangan tempat latihan berlangsung. Menurut kabar dari The Sun (28/7/2017), emosi kedua pemain tersebut sesaat setelah Neymar mencetak gol.

Video pertengkaran Neymar dan Nelson Semedo :

Berbagai pihak melihat insiden ini bagaikan ‘lampu hijau’ bagi Neymar untuk meninggalkan Barca. Terlebih sebelumnya, Marca sempat melaporkan bahwa presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyerahkan keputusan terakhir untuk keluar atau tinggal bersama Barca tergantung pada pemain itu sendiri.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami dan kami tidak ingin kehilangan dirinya. Kami ingin dia tetap meneruskan bersama kami, dia masih punya 4 tahun tersisa, namun pemain-pemain yang memutuskan apakah mereka ingin pergi. Jadi tidak ada yang dapat dikatakan lagi. Kami memerlukan dia karena, jika kami ingin menang (trofi), kami harus memiliki pemain-pemain terbaik,” tegas Bartomeu.

Selain itu, menurut kabar dari ESPN (27/7/2017), pasca El Clasico Miami, Neymar tidak akan pulang ke Spanyol bersama skuad Barcelona lainnya. Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut akan meneruskan perjalanan ke China untuk menuntaskan kewajiban promosi untuk Barcelona dan Nike sesaat setelah laga terakhir Blaugrana di ICC 2017 berakhir.

Bahkan setelah ke China, Neymar dikabarkan akan langsung bergabung bersama camp latihan Paris Saint-Germain. Namun, Neymar diperkirakan tidak akan membuat pengumuman resmi tentang masa depannya sebelum acara di China berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here