Neymar Lanjutkan ‘Perang Terbuka’ Dengan Presiden Klub Barcelona

NontonBolaJo.com – Neymar melanjutkan perseteruannya dengan Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, melalui komentarnya di akun Instagram Esporte Interativo. Komentar tersebut ditulis dalam sebuah postingan terkait sesi wawancara bersama Bartomeu terkait kepindahan Neymar.

Pada sesi wawancara tersebut, Bartomeu mendapat pertanyaan seputar keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Menurutnya, salah satu kesalahan yang diperbuat Barca adalah ‘mempercayai Neymar dan ayahnya’.

“Kesalahan yang kami buat adalah mempercayai Neymar dan ayahnya,” tutur Bartomeu seperti dilansir dari Marca (5/9/2017).

Kutipan tulisan tersebut dibagikan lewat akun Instagram Esporte Interativo, yang kemudian dikomentari langsung oleh Neymar melalui akun Instagram miliknya, @neymarjr.

Dalam kolom komentar, Neymar menuliskan ‘Esse Presidente e uma piada’ yang diterjemahkan sebagai ‘Presiden ini adalah sebuah lelucon’. Sepertinya pesepakbola berusia 25 tahun tersebut ingin mengungkapkan ketidaknyamanannya terkait komentar Bartomeu terhadap keputusannya.

Sering Dilihat:  Wow... Demi Final Copa del Rey Kaos Lionel Messi Sampai Copot Saat Barcelona Lawan Valencia!

Setelah ditinggal Neymar, Barca merekrut dua pemain baru melalui bursa transfer musim panas ini, yakni Paulinho dan Ousmane Dembele. Namun upaya Blaugrana untuk merekrut Philippe Coutinho yang diproyeksikan untuk menggantikan Neymar masih menemui jalan buntu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.