Neymar Ingin Tinggalkan PSG Dan Gabung Ke Real Madrid?

Neymar Resmi Gabung PSG

NontonBolaJo.com – Setelah sukses menjadi pemain termahal di dunia sepakbola, Neymar kini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Spanyol bergabung bersama Real Madrid. Menurut laporan dari media Prancis, mantan pemain Barcelona tersebut menyesal telah pindah ke Prancis di musim panas yang lalu terkait sejumlah alasan.

Superstar sepakbola asal Brasil tersebut berhasil ‘digaet’ PSG hingga membuat performa Barca sempat goyah di musim panas lalu. Dengan nilai transfer yang mencengangkan, sekitar 200 juta poundsterling (Rp 3,7 triliunan), Neymar pun sukses menjadi pemain bola termahal di dunia hingga saat ini.

Namun serangkaian insiden terjadi ketika Neymar beraksi bersama Les Perisiens yang membuatnya berpikir ulang untuk kembali ke Spanyol. Mengingat Real Madrid telah mengincar Neymar sejak dirinya meninggalkan Barcelona, maka diperkirakan Santiago Bernabeu akan menjadi tujuannya.

Menurut laporan dari L’Equipe dan Sport, via Mirror (24/1/2018), ada sederet alasan yang membuat Neymar menyesali keputusannya untuk pindah ke Prancis. Tidak terlepas juga dengan fakta bahwa dirinya dicemooh oleh suporternya sendiri saat mencetak 4 gol dalam kemenangan 8-0 atas Dijon pertengahan Januari.

Keputusannya untuk mengeksekusi penalti di beberapa menit menjelang akhir pertandingan tidak ‘direstui’ oleh sejumlah pendukung di stadion. Pasalnya, Edinson Cavani berpeluang untuk memecahkan rekor top skorer PSG lewat eksekusi penalti tersebut, setelah berhasil menyamai jumlah gol Zlatan Ibrahimovic.

PSG sendiri mengklaim bahwa Neymar tidak mengetahui bahwa Cavani hanya membutuhkan satu gol lagi untuk memecahkan rekor. Namun setelah insiden tersebut, Neymar tidak hadir memperkuat PSG dalam dua laga selanjutnya saat melawan Lyon dan Guingamp akibat cedera otot.

Meskipun telah seminggu berlalu, namun dilaporkan bahwa insiden tersebut memicu langkah Neymar dan perwakilannya untuk menilai kembali keputusan mereka bergabung bersama PSG. Bahkan diklaim bahwa Neymar merasa ‘Ligue 1 terlalu kasar dan bermain fisik’ sehingga mempertimbangkan untuk kembali ke Spanyol.

Jika demikian adanya, maka bukan mustahil Real Madrid akan rela menyiapkan dana super besar untuk memboyong Neymar ke Bernabeu pada musim panas mendatang, terlebih mengingat performa Madrid yang kurang konsisten akhir-akhir ini dan niat Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan klub. Apalagi ayah Neymar dikabarkan terus menjaga hubungan dengan para petinggi Madrid hingga saat ini.

Namun di luar ‘transfer saga’ tersebut, Neymar terlebih dahulu akan memperkuat PSG menghadapi Real Madrid dalam laga 16 besar Liga Champions musim ini yang berlangsung mulai pertengahan Februari 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here