Newcastle vs Tottenham Hotspur Live Stream Liga Inggris 11/8/2018: Tanpa Wajah Baru

Tanpa kehadiran ‘wajah baru’, Tottenham Hotspur akan menantang Newcastle United di pekan perdana Liga Inggris 2018/2019 yang digelar di St. James’ Park pada hari Sabtu 11 Agustus 2018.

Pertemuan perdana antara Newcastle vs Tottenham tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal namun dapat disaksikan secara live lewat Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Di tengah kemeriahan jendela transfer pemain musim panas ini, Tottenham terbilang menjadi salah satu tim yang tidak memanfaatkannya untuk merekrut pemain baru ataupun kehilangan pemain. Kondisi ini dijelaskan oleh pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

“Tentunya orang-orang sulit mengerti bahwa Tottenham tidak merekrut atau menjual pemain, namun terkadang dalam sepakbola Anda harus bersikap berbeda. Jika kami gembira dengan skuad kami dan tidak dapat meningkatkan skuad kami, terkadang lebih baik menjaga kebersamaan skuad kami,” tutur Pochettino, dikutip dari laman BBC.

Sering Dilihat:  Belajar dari Kesalahan, Global Cebu dan Bali United Pasang Target 3 poin di AFC Cup 2018

“Kami sangat yakin dengan para pemain kami dan mengapa tidak mengulangi musim yang serupa dengan tahun lalu atau tahun sebelumnya, dan dengan tambahan pengalaman? Kami menjadi lebih baik – tidak ada keraguan tentang itu,” tegasnya.

Mengenai lawan tandingnya di pekan perdana Premier League, Pochettino menilai bahwa Newcastle saat ini memiliki keuntungan lebih dalam hal persiapan mengingat sejumlah pemain Spurs baru bergabung kembali setelah menuntaskan liburan pasca Piala Dunia 2018.

“Newcastle tentunya di periode ini memiliki keuntungan dibandingkan kami dalam persiapan bersama seluruh skuad, namun itu bukan sebuah alasan untuk komplain. Kami bukanlah korban di situasi tersebut. Kami perlu beradaptasi dan mencoba kompetitif,” ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Sering Dilihat:  Timnas U-16 Indonesia Rebut Tiga Poin Di Laga Pamungkas Piala AFF U-15

Untuk pertandingan perdana, Pochettino belum memutuskan siapa pemain utama yang sempat bermain di Piala Dunia yang akan tampil menantang The Magpies. Yang jelas Juan Foyth, Erik Lamela, Victor Wanyama, dan Harry Winks masih absen akibat cedera.

Sedangkan tim tuan rumah kehilangan bek-nya, Florian Lejeune, yang harus melewati operasi di bagian lutut setelah mengalami cedera di pra-musim. Namun rekrutan baru Yoshiniro Muto dan Salomon Rondon tersedia.

Secara head to head, pertandingan kali ini bagaikan pengulangan musim lalu dimana The Lilywhites juga berkunjung ke St. James’ Park untuk menantang Newcastle di pekan perdana EPL yang berakhir dengan kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah.

Live streaming Newcastle vs Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.