Newcastle vs Arsenal Link Live Streaming Liga Inggris 15/4/2018: Masih Lelah Pasca Moskow?

Tim Arsenal FC

Usai bermain imbang bersama CSKA Moskow di tengah minggu, Arsenal akan menantang Newcastle United di pekan ke-34 Liga Inggris pada hari Minggu 15 April 2018 malam WIB.

Pertandingan antara Newcastle United vs Arsenal yang digelar di St. James Park ini dapat disaksikan via live streaming Bein Sports 1 mulai pukul 19:30 WIB.

Pelatih The Magpies, Rafael Benitez, yakin bahwa Arsenal tidak akan melemah meski menghadapi dua pertandingan secara beruntun dalam rentang waktu kurang dari 72 jam.

“Mungkin seseorang akan mengatakan ‘mereka akan lelah’. Namun ketika Anda terbiasa bermain dua pertandingan seminggu, terutama di level ini, ketika Anda memiliki skuad yang bagus, pemain-pemain bagus dan manajer berpengalaman, saya tidak berpikir ini akan menjadi keuntungan besar bagi kami,” tutur Benitez dikutip dari laman NUFC.

Bagi Newcastle, pertandingan ini penting untuk menjaga, bahkan meningkatkan posisinya di papan tengah klasemen yang saat ini berada di peringkat ke-10 dengan total 38 poin, terjepit diantara Everton (41 pt) dan Bournemouth (38 pt).

Sedangkan bagi Arsenal, tiga poin di akhir pekan ini dibutuhkan untuk tetap kompetitif di urutan Top 6 guna mendapatkan posisi di kompetisi Eropa musim depan.

Selain itu, andaikan berhasil menang, maka hasil positif atas Newcastle dan West Ham dalam dua laga liga domestik secara beruntun tentu mendongkrak mental Arsenal sebelum menghadapi Atletico Madrid di babak semi final Liga Europa musim ini.

Baik Newcastle maupun Arsenal tengah melaju positif dengan hattrick kemenangan dalam tiga laga liga terakhir. Bahkan The Gunners tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir lintas kompetisi, enam kali menang dan satu kali bermain imbang.

Namun di saat Benitez mendapat dukungan skuad yang fit sepenuhnya di akhir pekan ini, Arsene Wenger menghadapi kemungkinan absennya Aaron Ramsey dan Jack Wilshere yang mengalami cedera saat melawan CSKA Moskow.

Granit Xhaka berpotensi kembali tersedia setelah pulih dari sakit, demikian pula Pierre-Emerick Aubameyang yang tidak terlibat dalam laga Liga Europa. Mohamed Elneny juga tersedia setelah memenangkan banding melawan kartu merah yang diperolehnya saat menghadapi Southampton.

Link live streams newcastle vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here