Newcastle United vs Chelsea Live Stream Liga Inggris 13/5/2018: Rebut Posisi Liga Champions!

Antonio Conte bersikeras bahwa seluruh tim-nya saat ini fokus pada laga pamungkas pekan 38 Liga Inggris di St. James Park Stadium, yang mempertemukan antara Newcastle United vs Chelsea pada hari Minggu 13 Mei 2018, demi merebut posisi Top 4 di klasemen agar dapat beraksi di Liga Champions musim depan.

Menurut catatan di klasemen hingga pekan ke-37, The Blues membutuhkan tiga poin penuh di pertandingan kontra Newcastle, yang disiarkan secara live streaming di Bein Sports 2 mulai pukul 21:00 WIB, untuk dapat ‘mencuri’ posisi keempat dari Liverpool, meski juga sangat tergantung pada hasil pertandingan antara Liverpool vs Brighton.

“Ini tidak akan mudah karena posisi Liga Champions tidak ada di tangan kami, namun kami harus berjuang mendapat tiga poin melawan Newcastle dan berharap sesuatu yang positif untuk kami,” kata Conte, dikutip dari laman Chelsea FC.

Sering Dilihat:  Portugal vs Spanyol Live Streaming Trans TV Piala Dunia 16/6/2018: Cicipi Gaya Pelatih Baru Di Derby Iberian

“Ada peluang untuk tidak memperoleh tempat di Liga Champions karena Anda bermain di liga top, liga yang sangat sulit dengan enam tim papan atas. Ini dapat terjadi, dan di masa lalu hal seperti ini terjadi. Ini bukan otomatis Anda bermain setiap musim dan berakhir di empat besar,” paparnya.

Mengingat pentingnya meraih hasil positif saat menantang Newcastle, Conte memastikan bahwa fokusnya dan para pemain tidak akan terpecah meskipun akan menghadapi final FA Cup bersama Manchester United pekan depan.

“Penting bagi kami fokus ke pertandingan Newcastle, dan kemudian kami memiliki lima hari untuk memikirkan tentang dan mempersiapkan final FA Cup. Mungkin saya dapat mengubah sesuatu, namun tidak karena saya memikirkan final FA Cup, hanya karena seseorang mungkin lelah setelah dua laga sengit dalam tiga hari,” jelas Conte.

Sering Dilihat:  Live Streaming Juventus vs. Sporting Lisbon: Preview dan Info Siaran Langsung TV Lokal

Sedangkan pelatih The Magpies, Rafael Benitez, mendorong skuad asuhannya untuk merebut kemenangan bergengsi di laga terakhir kompetisi liga musim ini demi menyenangkan hati para fans.

“Saya mengatakan pada para pemain hari ini bahwa (duel hari Minggu) akan penting. Mereka telah melakukan dengan sangat baik sepanjang musim, mereka harus melaju hingga akhir – terutama bermain kandang – dan mengakhiri di posisi yang tinggi. Saya pikir mereka layak untuk itu dan saya pikir fans layak melihat tim-nya memenangkan laga terakhir,” tandasnya.

Live Stream newcastle vs Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.