Nemanja Matic Resmi Jadi Pemain Manchester United

Nemanja Matic

NontonBolaJo.com – Nemanja Matic resmi pindah dari Chelsea dan bergabung dengan Manchester United. Pemain gelandang tersebut telah menandatangani kontrak 3 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun dengan biaya transfer 35 juta poundsterling (sekitar Rp 616 miliar).

“Nemanja adalah seorang pemain Manchester United dan pemainnya Jose Mourinho. Dia mewakili segala yang kami inginkan sebagai seorang pemain sepak bola; kesetiaan, konsistensi, ambisi, pemain tim.

“Saya ingin berterima kasih kepadanya untuk gairahnya bergabung bersama kami karena tanpa itu tidak mungkin memilikinya di sini. Saya pastikan para pemain kami dan supporter akan mencintainya. Sambutan hangat untuk nomor 31 baru kami,” sambutan pelatih MU, Jose Mourinho, untuk Matic.

Selaras dengan pernyataan Mourinho, pesepakbola yang tepat merayakan ulang tahun ke-29 hari ini (1/8/2017), juga mengutarakan kegembiraannya bergabung bersama MU dan mantan pelatihnya. Mourinho dan Matic sebelumnya pernah bekerjasama saat keduanya bergabung dengan Chelsea.

“Saya gembira bergabung dengan Manchester United. Untuk bekerja bersama Jose Mourinho sekali lagi adalah sebuah peluang yang tidak akan saya abaikan. Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan ingin mengucapkan terima kasih pada klub dan fans atas dukungannya.

“Saya tidak sabar bertemu rekan-rekan baru saya dan mulai berlatih bersama mereka. Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk klub dan saya menantikan mendapat bagian bermain dalam menciptakan lebih banyak sejarah untuk klub luar biasa ini,” ujar Matic.

Sebenarnya MU telah mengincar Matic sejak tahun lalu, namun terhadang pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk lebih dahulu merekrutnya. Gelandang asal Serbia tersebut telah tampil 30 kali diantara 38 pertandingan Premier League musim lalu.

Dengan demikian, Matic resmi menjadi rekrutan ketiga Manchester United yang telah menghabiskan biaya sekitar 145,7 juta poundsterling (sekitar Rp 2,5 triliun) dalam bursa transfer musim ini. Sebelumnya, MU telah merekrut pemain bek Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku berturut-turut dari Benfica dan Everton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here