Napoli vs Empoli Link Streaming Liga Italia 3/11/2018: Rebut Kembali Posisi Dua

Duel pekan ke-11 Liga Italia Serie A membuka peluang bagi Napoli untuk kembali merebut posisi kedua di klasemen sementara. Namun untuk itu, Partenopei wajib menang saat menjamu Empoli di Stadion San Paolo, Naples, Sabtu 3 November 2018 dini hari WIB.

Pencinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan antara Napoli vs Empoli secara live melalui link streaming Bein Sports 1 mulai pukul 02:30 WIB.

Setelah terpaksa berbagi satu poin dengan AS Roma di pekan terakhir, Napoli tergusur dari posisi runner up yang kini ditempati Inter Milan dengan jumlah poin yang sama, 22, namun unggul dalam produktifitas gol. Sementara Juventus masih asyik menempati posisi puncak dengan koleksi 28 poin.

Kondisi ini mendasari penilaian pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, yang meyakini bahwa Liga Italia Serie A musim ini tampil lebih kompetitif dibandingkan sebelumnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Napoli vs Chievo, Serie A 25 Nov 2018

“Ada beberapa tim yang bertekad mendekat ke Juventus. Inter menghadirkan kinerja positif, mereka mendekat seperti kami dan itu tidak akan mengubah apapun selain meningkatkan daya saing liga,” tutur Ancelotti, dilansir dari Football Italia (1/11/2018).

Oleh karenanya, meskipun akan menghadapi leg kedua kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah minggu mendatang, mantan pelatih Bayern Munchen ini keukeuh untuk fokus terlebih dahulu ke pertandingan liga melawan Empoli.
Meskipun sebenarnya secara catatan klasemen, Empoli kini berada di zona degradasi atau tepatnya di urutan ke-18 alias terpaut 15 posisi dari Napoli, dan belum berhasil merebut kemenangan dari lima laga liga terakhir secara beruntun – dua seri, tiga kalah.

Secara head to head pun Napoli tengah mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas Empoli sejak tahun 2016 setelah terakhir kalah 4-2 di laga Liga Italia bulan Mei 2015.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online Live Streaming Tottenham Hotspur vs AC Milan: Dirundung Masalah Cedera

“Kami tidak dapat memikirkan tentang pertandingan selanjutnya, kami harus melakukan dengan sangat baik pada yang satu ini,” tegasnya.

Untuk menjamu Empoli, sang pelatih melibatkan Adam Ounas, Marko Rog, dan Faouzi Ghoulam dalam daftar skuad Napoli. Alex Meret dan Simone Verdi tetap absen, namun secara garis besar Neopolitan tetap menghadirkan kekuatan penuh menyambut tim Aurelio Andreazzoli meski di tengah jadwal yang padat.

Usai menghadapi Empoli, Napoli memiliki empat penantang lainnya di sepanjang bulan November ini. PSG dan Red Star Belgrade menjadi lawan Partenopei di Liga Champions, sementara Genoa dan Chievo menanti di laga Serie A.

Napoli vs Empoli Link Live Streaming Liga Italia malam ini, Sabtu 3 November 2018, pukul 02:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.