Nah Lho… Alexis Sanchez Ada Di Paris Jelang Laga Crystal Palace vs Arsenal, Gabung PSG?

Alexis Sanchez

NontonBolaJo.com – Alexis Sanchez terpantau ada di Paris sekitar 48 jam jelang pertandingan pekan 20 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Arsenal digelar. Apakah kehadiran striker andalan Arsenal di City of Lights tersebut sehubungan rumor kepindahannya ke klub Paris Saint-Germain?

Menurut laporan dari Prancis seperti dilansir via Mirror (27/12/2017), Sanchez tiba dengan menggunakan jet pribadi di Boxing Day (Selasa 26/12/2017) sebelum kemudian kembali ke London untuk mengikuti latihan satu hari setelahnya. Pesepakbola asal Chili tersebut tertangkap kamera di London Colney pada hari Rabu jelang berkunjung ke Selhurst Park.

Sejumlah pihak mengaitkan kehadiran Sanchez di Paris dengan akan berakhirnya kontrak bersama The Gunners pada akhir musim 2017/2018. Arsenal dikabarkan siap mengejar striker berusia 29 tahun tersebut lewat jendela transfer bulan Januari 2018 mendatang, namun begitu juga dengan PSG, Bayern Munchen dan Manchester City.

Namun pelatih Arsenal Arsene Wenger sempat menyatakan bahwa belum ada pendekatan yang dilakukan oleh siapapun terkait masa depan Sanchez bersama Arsenal. “Kami belum didekati oleh siapapun. Selain itu saya tetap berpegang pada apa yang telah saya katakan sebelumnya,” tegas Wenger.

Meskipun demikian, pelatih asal Prancis tersebut tidak menutup kemungkinan untuk merekrut beberapa pesepakbola melalui jendela transfer bulan depan. “Ya, karena yang terutama Anda memiliki klub yang memanggil Anda untuk mendapatkan pemain-pemain secara pinjaman atau membeli pemain-pemain Anda. Dan saya membuka pikiran terhadap kemungkinan apapun untuk memperkuat tim kami,” tegas Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here