MU vs Liverpool: Kabar Tim Dan Prediksi Line Up, Paul Pogba Cedera Saat Latihan?

Paul Pogba diragukan kehadirannya dalam duel akbar Manchester United vs Liverpool setelah mengalami cedera saat latihan.

Menurut Rob Dawson melalui ESPN, Pogba mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan di Carrington pada hari Jumat (9/3/2018) sore dan akan menghadapi tes kebugaran terakhir pada Sabtu pagi.

Meskipun tidak dapat menyelesaikan sesi latihan, namun pemain gelandang asal Prancis tersebut tidak serta merta dikeluarkan dari skuad yang akan menjamu Liverpool, meskipun menurut Manchester Evening News, Pogba tidak terlihat tiba di The Lowry Hotel bersama skuad lainnya.

Fellaini Dan Bailly Kembali Perkuat MU

Sementara itu, pelatih Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Marouane Fellaini kembali siap tanding setelah pulih dari cedera lutut yang membuat gelandang asal Belgia tersebut terakhir kali tampil pada akhir Januari 2018.

Eric Bailly juga kembali dan telah pulih sepenuhnya setelah sebelumnya hanya dua kali diturunkan sebagai cadangan sejak kembali bergabung dengan skuad pasca absen tiga bulan akibat cedera lutut.

“Yeah, dia (Bailly) telah pulih sepenuhnya selama beberapa minggu. Yeah, namun dia oke. Hanya satu yang kembali ke tim adalah Fellaini,” tutur Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/3/2018).

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung RCTI Liverpool vs Swansea City Malam Ini Di Boxing Day (27/12/2017)

The Special One juga mengindikasikan absennya Anthony Martial setelah melewatkan pertandingan melawan Crystal Palace akibat cedera. Jika demikian, maka Martial akan bergabung bersama Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind, Ander Herrera, dan Zlatan Ibrahimovic di daftar pemain yang absen akhir pekan ini.

“Pada dasarnya (skuad yang) sama. Para pemain yang cedera pulih bertahap dan beberapa diantara mereka nyaris kembali, namun belum. Kami baik-baik saja, kami memiliki skuad yang siap untuk segalanya. Jumlah yang kami pilih – 23 – adalah untuk melindungi mereka dan kami mengatasi hal itu,” jelasnya.

Liverpool Tanpa Clyne

Di kubu penantang, Jurgen Klopp kemungkinan besar menyambut kembalinya tiga pemain yang cedera untuk menghadapi MU dalam pertemuan ke-200 dalam laga yang bersifat kompetitif.

Sang kapten, Jordan Henderson, telah kembali berlatih tanpa masalah setelah mengalami cedera ketika menghadapi Porto di laga Liga Champions tengah minggu.

Andy Robertson dan Georginio Wijnaldum juga ambil bagian dalam persiapan berkunjung ke Old Trafford setelah absen dalam pertandingan terakhir di Anfield.

Namun Nathaniel Clyne yang ‘hampir bugar untuk bertanding’ tidak dipertimbangkan untuk duel akbar ini. Bek kanan tersebut masih berjuang menemukan ketajamannya setelah absen panjang akibat cedera di bagian punggung yang menghadangnya sejak pra musim.

Sering Dilihat:  Liverpool vs Borussia Dortmund Live Stream ICC 23/7/2018: Tanpa Salah Dan Mane

“Clyney tidak kehilangan persentase kualitasnya namun dia tidak memiliki ritme, satu pertandingan dalam sembilan bulan terakhir atau sekitarnya. Itu tidak dapat sama seperti dua pemain lainnya, Joe (Gomez) dan Trent (Alexander-Arnold),” jelas Klopp.

Prediksi Line-up MU vs Liverpool

MU XI (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Shaw; Matic, Pogba (Fellaini); Mata, Lingard, Sanchez; Lukaku. Pelatih: Jose Mourinho.

Liverpool XI (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Can; Salah, Firmino, Mane. Pelatih: Jurgen Klopp.

Jadwal Live Streaming MU vs Liverpool

Duel MU vs Liverpool di pekan ke-30 Liga Inggris digelar di Old Trafford hari Sabtu 10 Maret 2018 malam, mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Pertandingan dua tim ‘The Reds’ ini dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung MU vs Liverpool di MNC TV atau secara live streaming di Bein Sports 1.

Nonton Live Streaming MU vs Liverpool Malam Ini Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.