MU vs Everton Tanpa Paul Pogba, Prediksi Absen Hingga Enam Minggu

NontonBolaJo.com – Pertandingan antara Manchester United vs Everton pada hari Minggu, 17 September 2017, akan berlangsung tanpa kehadiran Paul Pogba. Gelandang asal Prancis tersebut mengalami cedera hamstring saat memperkuat The Red Devils melawan Basel di laga Liga Champions dan di prediksi absen sekitar satu bulan hingga enam minggu.

Paul Pogba terpaksa digantikan di menit ke-19 dan terindikasi menderita cedera hamstring. Menurut laporan yang dilansir dari situs Manchester United, Pogba hampir dipastikan akan melewatkan pertandingan Liga Inggris di hari Minggu melawan Everton, membuka peluang bagi pemain MU lainnya untuk menghadapi mantan kapten MU, Wayne Rooney, yang musim ini bergabung dengan Everton.

Sering Dilihat:  Live Streaming Semifinal FA Cup 2018: MU vs Tottenham 21 April 2018

“Skuad adalah untuk ini, skuad adalah untuk cedera, skuad adalah untuk skors. Kami tidak menangisi cedera. Jadi, jika tidak (ada) Paul untuk hari Minggu, kami memiliki Herrera, kami memiliki Carrick, kami memiliki Fellaini, dan kami memiliki Matic,” tutur pelatih Jose Mourinho setelah kemenangan atas Basel.

Ketika ditanyakan mengenai cedera yang dialami Pogba, Mourinho memprediksi rekrutan termahal MU tersebut berpotensi absen beberapa minggu. “Saya tidak tahu. Saya hanya tahu dari pengalaman bahwa itu cedera otot. Dalam pengalaman saya, cedera otot akan menghentikan anda bermain untuk beberapa minggu, saya pikir. Nampaknya juga seperti itu (seperti cedera hamstring), namun saya belum berbicara dengan departemen medis,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Spanyol Malam Ini (Pekan 14) Yang Live di TV Lokal SCTV

Mourinho rencananya akan memberikan update dalam konferensi pers di hari Jumat (15/9/2017). Andaikan benar-benar harus absen sekitar 6 minggu, maka Pogba diperkirakan akan melewatkan pertandingan MU ketika melawan Everton, Southampton, dan Crystal Palace di kompetisi Liga Inggris, kemudian laga Piala Liga Inggris putaran ketiga menghadapi Burton Albion.

Pogba juga kemungkinan tidak terlibat dalam kunjungan ke CSKA Moskow pada 27 September mendatang di kompetisi Liga Champions. Juga berpotensi absen mengikuti kualifikasi Piala Dunia bersama timnas Prancis untuk melawan Bulgaria dan Belarus di awal Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.