MU vs Crystal Palace : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming EPL 2017 Pekan 7

NontonBolaJo.com – Lanjutan Liga Inggris pekan ke-7 dijadwalkan mempertemukan Manchester United (MU) vs Crystal Palace di stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2017).

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung MU vs Crystal Palace. Laga bigmatch MU vs Palace yang akan kick-off pada pukul 21:00 WIB ini tidak akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal. Meski begitu pertandingan ini bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace. Diprediksi pertandingan The Red Devils melawan The Eagles, julukan kedua tim ini, akan berlangsung panas. MU ‘greget’ untuk mengejar ketinggalan produktifitas gol dari City untuk dapat menduduki puncak klasemen, sementara Palace keukeuh ingin mencetak gol perdana musim ini. Lebih jauh, simak prediksi / preview kedua tim berikut ini.

Manchester United. Aksi tangguh MU sejak awal musim membawanya ke posisi runner up klasemen sementara Premier League, puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions, dan putaran 16 besar Piala Liga Inggris. Selain meraih 8 kemenangan plus 1 hasil imbang dalam 9 laga lintas kompetisi secara beruntun, skuad asuhan Jose Mourinho pun memiliki catatan produktifitas gol yang gemilang, mencetak total 28 gol dan hanya 4 kali kebobolan.

Sering Dilihat:  RCTI Live Streaming Brighton vs MU Liga Inggris 5 Mei 2018

Crystal Palace. Dibandingkan lawan tandingnya akhir pekan ini, Crystal Palace nampak jauh tertinggal. Mengalami kekalahan beruntun dalam 6 pekan perdana membuat pasukan Roy Hodgson harus berjuang di posisi juru kunci klasemen sementara Premier League tanpa poin, tanpa gol.

Namun di tengah keterpurukannya di Premier League, The Eagles berhasil lolos ke putaran 16 besar dengan mengalahkan Huddersfield Town lewat gol tunggal tanpa balas yang dicetak oleh Bakary Sako.

Fakta dan Data Manchester United vs Crystal Palace
  • Manchester United tidak pernah kalah dalam 16 pertemuan head to head sebelumnya bersama Crystal Palace di laga Premier League (13 menang, 4 seri).
  • Delapan gol MU di EPL 2017 ini disematkan pada periode 10 menit jelang akhir pertandingan.
  • Kemenangan liga terakhir dibukukan Palace atas MU di bulan Mei 1991 ketika berlaga di Selhurst Park. Gol tunggal Ian Wright dan sepasang gol John Salako menjadi penentu kemenangan dengan skor 3-0 saat itu.
  • Di musim ini, Crystal Palace menjadi satu-satunya tim dalam lima liga besar di Eropa yang belum berhasil mencetak gol di kompetisi liga domestik.

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace. Superioritas MU atas Palace tercermin dari catatan hasil keduanya yang bertolak belakang di awal musim baru Liga Inggris. Hanya saja, jadwal padat menjadi kekuatiran pelatih Jose Mourinho.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Arema FC vs Bhayangkara Liga 1 22/5/2018: Bangkit Dari Kesulitan

Pertandingan akhir pekan ini berlangsung hanya dalam rentang waktu kurang dari 72 jam sejak kunjungan MU ke Moskow untuk meraih kemenangan 4-1 atas CSKA di Liga Champions. Sementara Crystal Palace memiliki ‘kemewahan’ dengan keleluasaan waktu untuk mempersiapkan diri dalam kunjungan ke Old Trafford.

Meskipun demikian, menilai aksi masing-masing tim di beberapa pertandingan terakhir, di prediksi Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Juan Mata, Nemanja Matic, David de Gea dkk tetap mampu mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan tidak mustahil MU bakal meraih peluang untuk ‘pesta gol’ dalam pertandingan akhir pekan ini. Sebaliknya, agak sulit bagi Palace untuk mengoyak gawang MU tanpa kehadiran striker andalannya, Christian Benteke, yang absen panjang akibat cedera.

Daru data yang ada, prediksi kami skor akhir Manchester United lawan Crystal Palace berakhir pada angka 4-0. Kalau menurut kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.