MU Lawan Arsenal Tanpa Zlatan Ibrahimovic Dan Henrikh Mkhitaryan?

NontonBolaJo.com – Laga sorotan Liga Inggris pekan 15 akan mempertemukan Arsenal dengan Manchester United di Emirates Stadium pada Minggu 3 Desember 2017 dini hari WIB. Jika Arsenal kehilangan Alexandre Lacazzette akibat masalah hamstring, maka MU dilaporkan tidak melibatkan Zlatan Ibrahimovic dan Hendrikh Mkhitaryan dalam kunjungan akhir pekan ini.

Skuad MU yang dipersiapkan pelatih Jose Mourinho untuk menghadapi The Gunners terlihat berada di stasiun kereta api Stockport dalam persiapan menuju London untuk menantang Arsenal Minggu dini hari WIB. Namun menurut pemantauan Manchester Evening News (1/12/2017), tidak terlihat kehadiran Ibrahimovic maupun Mkhitaryan dalam rombongan pemain MU.

Andaikan benar bahwa Mkhitaryan kembali absen di akhir pekan ini, berarti pesepakbola asal Armenia tersebut telah tidak terlibat dalam empat dari lima skuad terakhir MU, termasuk saat menang atas Watford dengan skor 4-2 tengah minggu ini. Sebaliknya, Luke Shaw yang juga tidak terlibat dalam kemenangan The Red Devils berturut-turut atas Brighton dan Watford, ada dalam rombongan skuad yang menuju ke London Utara.

Sering Dilihat:  Jangan Lewatkan! Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Baca juga: Jamu Manchester United, Arsenal Bakal Kehilangan Lacazette

Shaw terakhir kali terlibat sebagai starter MU di laga Premier League ketika melawan Swansea di bulan April. Pesepakbola asal Inggris tersebut pun baru dua kali tampil sebagai pemain pengganti di Carabao Cup musim ini.

Meskipun demikian, belum dapat dipastikan apakah Ibra dan Mkhitaryan benar-benar tidak terlibat dalam laga akbar ini, mengingat di musim lalu Juan Mata dan Marcus Rashford pun sempat menuju London Utara secara terpisah dari rombongan pemain lainnya.

Yang jelas, Mourinho telah mengkonfirmasi absennya Phil Jones, Eric Bailly, dan Marouane Fellaini akibat cedera. Sementara Nemanja Matic turut dalam kunjungan ke London meskipun masih diragukan kehadirannya.

Sering Dilihat:  Huddersfield Town vs Chelsea Live Stream Liga Inggris 11/8/2018: Menanti Racikan A la Sarri

“Jones tidak tersedia. Bailly tidak tersedia. Matic diragukan. Saya harap dia bisa, namun saya tidak menjamin dia terpilih untuk beraksi, lihat saja perasaannya sebelum pertandingan, lihat pemanasannya, saya harap dia bisa, saya ingin, dia juga ingin, namun saya tidak menjamin dan Fellaini tidak berpergian bersama tim,” papar Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (1/12/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.