MotoGP Sepang 2018: Undangan Khusus Buat Komentator Cilik Indonesia

MotoGP Sepang 2018 nampaknya akan kedatangan tamu khusus, seorang komentator cilik asal Indonesia, tepatnya Kupang, Nusa Tenggara Timur. Bahkan, seperti tertulis di akun Twitter MotoGP per tanggal 1 November 2018, kemungkinan komentator cilik bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba ini akan mendapat peluang untuk mengomentari salah satu sesi balap MotoGP.

“Siapa yang masih ingat anak muda dari Indonesia fan MotoGP dari awal tahun ini? Nah, kami memutuskan mengundangnya ke GP Malaysia akhir pekan ini. Kemungkinan kami akan membiarkannya mengomentari sebuah sesi,” tulis MotoGP yang diiringi video sang anak tengah meniru gaya komentator MotoGP sambil meliuk-liuk di atas sebuah motor warna putih.

“Komentar luar biasa dari penggemar muda asal Indonesia,” teks yang menjelaskan video tersebut.

Video seorang bocah yang meniru gaya komentator MotoGP memang sempat viral di awal tahun ini. Berkat video tersebut Nick Harris, komentator MotoGP untuk Dorna Sports, sempat mengundang bocah yang akrab disapa Dady Sopbaba ini ke Inggris bulan Agustus lalu.

Sering Dilihat:  Naik Podium Di MotoGP Qatar 2018 Jadi Bukti Kompetitifnya Rossi Usai Perpanjang Kontrak

Jadwal seri ke-18 MotoGP 2018 saat ini tengah berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia, mulai hari Jumat hingga Minggu, 2-4 November 2018. Balap final GP Sepang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 4 November 2018, mulai pukul 14:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.