MotoGP Italia 2017, Valentino Rossi ‘Pamit’ Pada Fans Di Misano

NontonBolaJo.com – MotoGP Misano Italia 2017 akan digelar akhir pekan ini, mulai hari Jumat (8/9/2017). Menjelang dimulainya deretan kegiatan di sirkuit Misano, Valentino Rossi terlebih dahulu menyapa para pendukungnya.

Melalui situs resminya, pihak MotoGP menginformasikan bahwa tim Movistar Yamaha MotoGP pada hari Senin (4/9/2017) telah mengkonfirmasi absennya Rossi untuk mengikuti balap Gran Premio Tribul Mastercard di San Marino e della Riviera di Rimini setelah mengalami patah tulang tibia dan fibula akibat crash ketika latihan. Tim Yamaha pun memastikan hanya akan menurunkan Maverick Vinales sebagai pembalap tunggal untuk bertarung dengan para pembalap lainnya di sirkuit Misano.

Senada dengan tim Movistar Yamaha MotoGP, Rossi juga ‘pamit’ kepada fans-nya di Misano dan mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh dukungan yang diterima saat mengalami kecelakaan dalam latihan. The Doctor mengungkapkan kondisi terbarunya saat ini dan berjanji akan segera kembali ke lintasan secepatnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bournemouth vs Arsenal Liga Inggris 2018: Ajang Reuni Jack Wilshere

“Sangat disayangkan bahwa saya tidak dapat berada di GP di rumah saya. Pastinya, saya menantikan balap di Misano karena berkendara di depan fans adalah sesuatu yang sangat spesial, namun saya harus merawat cedera dengan hati-hati. Saya tahu tim mendukung saya selama proses rehabilitasi.

“Untungnya saya baik-baik saja. (Kondisi) saya tidak terlalu buruk dan saya telah mampu memulai beberapa fisioterapi ringan. Waktu pemulihan tidak cepat, namun saya akan melakukan segalanya untuk dapat kembali ke lintasan secepat mungkin. Saya harus mengatakan terima kasih pada semua orang untuk kasih sayang yang telah anda perlihatkan kepada saya hari-hari ini. Sampai jumpa segera !” ungkapan hati Rossi kepada para pendukungnya.

Sering Dilihat:  MotoGP Belanda 2017 : Valentino Rossi Yakin Pilih Sasis Baru Yamaha Di Assen

Sebelumnya, dokter yang menangani operasi Rossi, Dr. Raffaele Pascarella, memprediksi bahwa pasiennya membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 40 hari untuk pemulihan. Artinya selain Misano, Rossi pun di prediksi akan melewatkan Grand Prix Aragon dan baru kembali di seri balap ke-15, yakni MotoGP Jepang Twin Ring Motegi. Baca juga : Operasi Sukses, Valentino Rossi Absen Balap 30 Sampai 40 Hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.