Mohamed Salah Update Kabar Cedera Di Instagram Jelang Derby Everton vs Liverpool

Mohamed Salah mengunggah foto terbaru di Instagram untuk meng-update kondisinya pasca cedera saat menghadapi Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions.

Salah, pencetak gol perdana bagi Liverpool saat melawan City, gagal menyelesaikan aksinya di Anfield pada Kamis (5/4/2018) dini hari WIB dan harus digantikan oleh Georginio Wijnaldum ketika pertandingan babak kedua baru berjalan sekitar 7 menit karena merasa kurang nyaman pada bagian kakinya.

Top skorer Liga Inggris yang telah menyematkan 29 gol untuk Liverpool musim ini tersebut masih diragukan kehadirannya dalam Derby Merseyside yang mempertemukan Everton vs Liverpool akhir pekan ini, Sabtu 7 April 2018 malam WIB, live streaming di Bein Sports 1.

Sering Dilihat:  Wayne Rooney Segera 'Comeback' Ke Everton, Barengan Olivier Giroud ?

“Tentang Mo, saya tidak tahu saat ini. Dia datang ke pinggir lapangan dan mengatakan dia beberapa kali merasakan sesuatu,” ucap pelatih Jurgen Klopp pasca menang atas City dengan skor 3-0, seperti dilansir dari situs Liverpool FC.

“Itu cukup bagi saya untuk tanpa bertanya ke dokter bagaimana kondisinya, jadi segera kami menariknya keluar dari lapangan.

“Setelah pertandingan saya bertanya kepadanya dan katanya ‘Saya akan baik-baik saja, ini akan baik-baik saja’, namun sekarang kami harus menantikan diagnosis sebenarnya, bukan diagnosis Mo sendiri,” tegasnya.

Pada hari Kamis (5/4/2018) melalui Instagram story, pesepakbola asal Mesir tersebut menginformasikan kondisi terbaru dengan mengunggah rangkaian foto yang mengindikasikan dirinya tengah menjalani pemindaian (scan) di lokasi latihan Liverpool di Melwood.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Malam Ini Di RCTI MU vs Bournemouth | Live Streaming Pekan 17 Liga Inggris 2017
Mohamed Salah update status cedera
Mohamed Salah update status cedera yang dialaminya lewat Instagram story Kamis 5/4/2018 (Image: Instagram)

Namun pihak klub sendiri belum memberikan update terbaru mengenai status cedera Mohamed Salah jelang menghadapi Everton.

Andaikan cedera Salah cukup serius, maka kemungkinan Klopp akan kehilangan dua pemain andalannya saat bertandang ke Etihad Stadium di leg kedua kontra Manchester City pada Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, setelah Jordan Henderson dipastikan absen akibat skors akumulasi kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.