Mohamed Salah Jalani Tes Medis Jelang Gabung Liverpool

Mohamed Salah

NontonBolaJo.com – Mohamed Salah menjalani tes medis menjelang kepindahannya ke Liverpool. Striker AS Roma tersebut mengunjungi pusat latihan Liverpool di Melwood pada hari Selasa malam (20/6/2017) waktu setempat untuk menjalani tes kesehatan dalam rangka melengkapi formalitas terkait kepindahannya.

Mantan pesepakbola Basel dan Chelsea yang telah lama menjadi incaran The Reds tersebut disinyalir bergabung ke Liverpool dengan biaya transfer 34 juta poundsterling (sekitar Rp 573 miliar). Salah akan menandatangani kontrak lima tahun bersama skuad asuhan Jurgen Klopp dengan pendapatan sekitar 90.000 poundsterling (Rp 1,5 miliaran) per minggu, demikian seperti dilansir via The Sun (22/6/2017).

Sebelumnya, pesepakbola asal Mesir berusia 25 tahun tersebut pernah bergabung dengan Chelsea di bulan Januari 2014. Namun bersama The Blues, Salah hanya sempat 19 kali tampil dan menghabiskan sebagian waktu sebagai pinjaman di Fiorentina dan Roma, yang kemudian menandatangani perjanjian permanen bersamanya musim panas lalu.

Di musim 2016/2017, performa Salah bersinar dengan mencetak 15 gol dan 11 assist dalam Liga Italia Serie A (19 gol dan 12 assist di lintas kompetisi). Tentunya kepergian Salah menjadi kehilangan besar bagi Roma.

Namun tidak hanya Salah, Klopp disinyalir menargetkan minimal 4 pemain bintang untuk ditransfer ke Anfield musim panas ini. Prioritas utamanya adalah arsitek lini tengah serta bek tengah, yang keduanya diprediksi akan menghabiskan biaya jauh lebih besar daripada biaya transfer Salah. Salah satu target utama pelatih asal Jerman ini adalah Naby Keita, gelandang dari RB Leipzig.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here