Mitra Kukar vs Sriwijaya FC, Tim Tamu Tanpa Dua Pilar

NontonBolaJo.com – Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang ke markas Mitra Kukar di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Sabtu (29/9/2017). Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengkonfirmasi ada dua pemain pilar yang tidak dibawah serta.

Mereka adalah Manda Cingi dan bek sayap Marckho Sandy Merauje. Baik Cingi dan Merauje sama-sama harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning. Bahkan menurut Hartono Manda mendapat kartu merah.

“Manda kartu merah, sedangkan Sandy akumulasi kartu kuning. Kami masih mencari pemain pengganti posisi mereka,” jelas Hartono Ruslan, Kamis (28/9/2017).

Meski begitu mantan pelatih Persiba itu sudah mempersiapkan opsi pengganti. Sejumlah nama disebut Hartono yang menurutnya bisa mengisi kekosongan lini yang ditinggal Manda dan Merauje.

Sering Dilihat:  Gonzalo Higuain Beri Salam Perpisahan Pada Dani Alves ?

[Baca juga: Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Mitra Kukar vs Sriwijaya FC]

“Di tengah masih ada Ichsan. Hapit juga bisa menggantikan Manda. Kalau posisi Sandy, ada Gilang dengan Indra, bisa jadi pelapis,” katanya.

Sriwijaya datang dengan modal cukup bagus. Menang atas Persela Lamongan dengan skor 2-0 pekan lalu di kandang sendiri membangkitkan kepercayaan diri pemain setelah sebelumnya menderita empat kekalahan beruntun.

“Saya pikir setiap lawan bagus. Kami sedang membangun agar lebih baik daripada peringkat saat ini,” ceritanya.

Hartono pun memiliki harapan dengan kembali motivasi pemain, Laskar Wong Kito bisa membawa pulang poin dari markas Mitra Kukar. “Ya, mudah-mudahan kami bisa mendapat poin di sana,” harap Hartono.

Sering Dilihat:  Hasil Skor Juventus 0-0 Barcelona, Kok Messi Di Bangku Cadangan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.