Mitra Kukar vs Sriwijaya FC : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 (30/9/2017)

NontonBolaJo.com – Jadwal Mitra Kukar vs Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2017 akan digelar di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (30/9/2017).

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung Mitra Kukar vs Sriwijaya FC. TV One menjadi stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung pertandingan yang akan kick-off pada pukul 18:30 WIB itu. Tayangan duel ini juga bisa disaksikan secara live stream menggunakan jaringan internet pada link streming yang telah disediakan.

Prediksi Mitra Kukar vs Sriwijaya FC. Diprediksi pertandingan tim berjulukan Naga Mekes melawan Laskar Wong Kito, ini akan berlangsung seru. Mitra Kukar yang terlempar keluar dari 10 besar, dan Sriwijaya FC yang masih berkutat di papan klasemen, bertekad meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara liga 1 2017. Simak prediksi / preview kedua tim.

Mitra Kukar. Bermain di markas sendiri, tim bernama lengkap Mitra Kukar Kartanegara ini, akan memaksimalkan semua potensi yang ada. Diketahui Kukar gagal meraih poin diempat pertandingan terakhir. Dua diantaranya terjadi di ‘rumah’ sendiri yakni ketika menjamu Persija Jakarta (8/9/2017), dan Arema FC pada 20 September 2017.

Sering Dilihat:  Hattrick Addison Bawa Persipura Jadi Runner Up Klasemen Liga 1 Indonesia

Kukar pun akhirnya harus legowo keluar dari 10 besar klasemen karena sederet hasil negatif tersebut. Masih dinanti tangan dingin pelatih Yudi Suryata untuk menaikkan kembali performa Mitra Kukar. Sebab sejak dilatih selama empat laga, hasilnya belum terlihat.

Sriwijaya FC. Tim besutan Hartono Ruslan ini baru kembali merasakan kemenangan setelah gagal empat kali dan perebutan poin liga 1. Mereka akhirnya bisa mendulang tiga angka setelah mengalahkan Persela Lamongan pada skor 2-0 pada tanggal (26/9/2017).

Sebagai klub yang selalu bermain di minimal papan tengah klasemen, kondisi Sriwijaya FC saat terbilang kurang menggembirakan. Mereka masih terpojok di peringkat 12 klasemen dengan 31 poin dari 26 pertandingan.

Fakta dan Data Mitra Kukar vs Sriwijaya FC
  • Setelah sekali menang, empat laga berikutnya Mitra Kukar gagal beruntun untuk merebut poin
  • Sriwijaya FC gagal empat kali dulu, dan ditutup dengan kemenangan pada akhir pekan lalu
  • Mitra Kukar dan Sriwijaya FC terpaut 3 poin dan selisih satu peringkat di klasemen sementara liga 1
  • Mitra Kukar peringkat 11 (34 poin), Sriwijaya FC urutan 12 (31 poin).

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Sriwijaya FC. Melihat data, fakta, performa dan hasil pertandingan sebelumnya, Mitra Kukar akan tampil habis-habisan. Tak mungkin mereka rela dipermalukan ketigakalinya di Aji Imbut. Sedangkan Sriwijaya FC sendiri harus meraih poin dipartai tandang mengingat dua laga ‘home’ sebelumnya mereka sudah kehilangan 6 poin.

Sering Dilihat:  Berita MU: Jika Jadi Juara FA Cup, Matic Tetap Tidak Puas!

Diprediksi Sriwijaya FC akan tampil apik dan membawa pulang tiga poin ke Palembang. Mengenai skor, kami prediksi akan berakhir dengan angka 2-1. Berapa prediksi skor menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.