Mitra Kukar vs Perseru Serui Live Stream Liga 1 1/6/2018: Bidik Hattrick Kemenangan!

Live Stream Liga 1. Perseru Serui mendapat peluang menorehkan hattrick kemenangan kunjungannya ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, guna menantang Mitra Kukar di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Jumat 1 Juni 2018.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV, menurut situs Pengentau.id pertandingan antara Mitra Kukar vs Perseru Serui dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Tim Cendrawasih Jingga tengah tampil gemilang lewat kemenangan beruntun dalam dua laga liga terakhir, dengan menaklukan PS Tira dan Sriwijaya FC lewat satu gol tanpa balas. Dua hasil positif tersebut sukses membawanya menjauhi zona degradasi, tepatnya di urutan ke-11 dengan total 14 poin.

Sering Dilihat:  Jelang Hadapi Persib Bandung, Arema Rekrut Kapten Turkmenistan

Meski demikian, Perseru Serui wajib waspada mengingat ketatnya persaingan di papan bawah klasemen. Buktinya, PS TNI yang saat ini berada di posisi teratas zona degradasi memiliki selisih hanya satu poin lebih rendah dibandingkan Perseru.

“Kami ingin tampil dengan gaya permainan khas kami musim ini melawan Mitra Kukar nanti. Harapannya tentu tim dapat menjaga konsistensi permainan saat ini,” tutur pelatih Perseru, I Putu Gede.

Senada dengan Perseru, Mitra Kukar pun sangat membutuhkan poin guna menghindari jeratan degradasi. Apalagi mengingat hingga pekan ke-11 tim Naga Mekes berada hanya satu posisi di atas area berbahaya tersebut, bahkan dengan jumlah poin yang setara dengan PS TNI.

Sering Dilihat:  Inggris vs Panama Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Tanpa Dele Alli

Untuk itu, pelatih Rafael Berges Marin harus menyiasati ‘masalah’ absennya pemain yang tengah melanda tim tuan rumah mengingat Septian David Maulana dipastikan absen karena bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia, sementara striker handal asal Spanyol Fernando Rodriguez harus absen karena skors akumulasi kartu kuning.

Ketidakhadiran dua penyerang handal tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri mengingat catatan apik lini pertahanan Perseru Serui yang hanya kebobolan lima gol dalam 10 pertandingan liga perdana yang telah dituntaskannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.