Minus Sejumlah Pilar, Umuh Prediksi Persib vs Borneo Bakal Sengit

Minus Sejumlah Pilar, Umuh Prediksi Persib vs Borneo Bakal Sengit
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

NontonBolaJo.com – Prediksi Borneo FC vs Persib. Dalam lawatannya ke markas Borneo FC di Stadion Mulawarman Bontang, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit walaupun mereka tanpa sejumlah pemain penting.

“Nanti akan rame ya walaupun kami tidak ada Hariono, Vladimir tidak main di belakang,” ujar Umuh ketika memberikan keterangan di Mess Persib, Senin (6/11/2017).

Tidak hanya kedua nama diatas, Kim Jeffery Kurniawan juga dipastikan tidak bisa memperkuat Persib. Ipar pemain Bali United Irfan Bachdim ini terkena tackel brutal dari pemain Persija, Rudi Widodo, pada laga sebelumnya.

Meski begitu Wa Haji Umuh tetap optimis Persib bisa tampil gemilang dengan sejumlah pemain pilihan lainnya. Minimal menurutnya Persib bisa mencuri poin dari Borneo FC.

“Saya percaya ada Wildan ada Purwaka, Insha Allah harus bisa mengimbangi,” katanya.

Persib akan melakoni laga tandang melengkapi pertandingan Liga 1 yang tertunda. Seharusnya laga PBFC vs Persib ini sudah digelar pada tanggal 16 September 2017 lalu, namun karena Borneo FC terkena hukuman Komdis PSSI, maka jadwal diundur lagi.

Pertandingan Borneo FC vs Persib akhirnya diputuskan akan dilangsungkan di Stadion Mulawarman Bontang, Kalimantan Timur (bukan markas Pusamania Borneo FC), pada Rabu (8/11/2017) mulai pukul 15:00 WIB Live di TV One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here