Menanti Aksi Timnas U-22 Indonesia vs Filipina Di Hari Kemerdekaan RI Ke-72

NontonBolaJo.com – Hasil skor imbang 1-1 dalam laga Indonesia vs Thailand di SEA Games 2017 sempat membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, bangga. Apalagi jika Timnas U-22 Indonesia mampu meraih kemenangan dalam penampilan keduanya melalui pertandingan Indonesia vs Filipina yang digelar bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72, Kamis, 17 Agustus 2017.

“Kita harus bangga dengan perjuangan mereka. Meski sempat tertinggal, timnas mampu bangkit meski terus mendapatkan tekanan lawan,” puji Menpora di acara nonton bareng di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

“Pertandingan berikutnya harus lebih baik lagi. Ayo tunjukkan kemampuan terbaikmu,” tambahnya.

Ada hal yang unik dari jadwal tanding Timnas U-22 Indonesia vs Filipina sesuai yang ditentukan pihak panitia SEA Games 2017. Selain tanggalnya bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72, menurut jadwal, pertandingan antara Indonesia vs Filipina akan kick-off pada pukul 19:45 WIB, merujuk pada tahun kemerdekaan Indonesia, 1945.

Sering Dilihat:  Timnas Indonesia vs Timor Leste Live Siaran Langsung TVRI SEA Games 2017

Menyadari hal tersebut, netizen pun menaruh harapan besar agar Timnas U-22 Indonesia bisa berjaya di pertandingan keduanya saat menghadapi Filipina. Bahkan salah seorang netizen berharap hasil skor akhir laga Indonesia Filipina pun menggambarkan peringatan Hari Kemerdekaan RI, yakni 7-2.

“Heboh! Jadwal Laga Kedua Timnas Indonesia vs Filipina, Main 17 Agustus Pukul 19.45, Semoga Menang 7-2,” ; “Unik ya pak @gsdewabroto. Jadwal Indonesia vs Filipina Tgl 17 agustus jam 19:45. Smoga timnas dpt memberikn kado HUT ke masyarakat Indonesia,” ; “Next, Indonesia vs Filipina 17 Agustus 19.45. Pas bener jadwalnya,” komentar sejumlah netizen.

Pelatih Luis Milla juga optimis dapat meraih kemenangan dan merebut 3 poin penuh dalam pertandingan antara Indonesia vs Filipina. Namun, mantan pemain Barcelona tersebut tidak memungkiri bahwa laga kedua akan lebih sulit mengingat kondisi fisik Timnas U-22 Indonesia yang terkuras setelah bermain habis-habisan menghadapi Thailand.

Sering Dilihat:  Resmi... Alexis Sanchez Gabung Manchester United, Barter Dengan Henrikh Mkhitaryan!

“Laga lawan Filipina akan sangat lebih berat karena kami pasti masih lelah usai laga ini. Namun kita tetap optimis meraih kemenangan,” ungkap Milla.

Semangat Tim Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.