Menangkan Piala Super Eropa, Zidane ‘Keukeuh’ Real Madrid Tetap Lapar

NontonBolaJo.com – Real Madrid berhasil meraih trofi keempatnya di Piala Super Eropa setelah menaklukan Manchester United dengan skor 2-1 dalam pertandingan di Philip II Arena, Skopje, Makedonia. Berbalut udara panas, laga antara Madrid vs MU yang berlangsung Rabu dini hari (9/8/2017 – WIB) berlangsung sengit dengan gaya saling menyerang.

“Kami kembali melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Babak pertama kami sangat spektakuler. Di babak kedua kami sedikit kesulitan, namun itu normal. Kami telah memenangkan trofi penting dan mengawali musim dengan sangat baik. Ini adalah sebuah tim yang tetap lapar,” tutur Zidane pasca kemenangan El Real atas MU.

Sejumlah reporter menganggap bahwa Real Madrid tampil lebih baik dengan sistem baru dan serangkaian evolusi. Namun pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, membantah pendapat tersebut.

“Ini bukan sebuah evolusi, ini hanya sebuah jawaban dari pekerjaan. Kami memiliki sangat banyak pemain bertalenta yang bekerja sangat keras. Dan kami sangat banyak memenangkan berbagai hal bersama pemain-pemain yang lapar dan ingin menang. Gol ketiga dari Gareth Bale seharusnya dapat mengakhiri game, namun kami memiliki karakter, itulah mengapa kami menang,” jelas Zidane.

Sering Dilihat:  Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali Ke Manchester United ?
Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2017
Talkukan MU, Real Madrid Juara Piala Super Eropa UEFA 2017

Pelatih asal Prancis tersebut juga menyinggung kehadiran Cristiano Ronaldo yang baru beraksi di menit ke-82 dalam menghadapi MU. Superstar sepak bola asal Portugis tersebut pun kemungkinan masih akan duduk di bangku cadangan dalam pertandingan Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid di laga El Clasico leg pertama pada hari Minggu (13/8/2017) waktu setempat (Senin dini hari WIB).

“Ini seperti yang diharapkan. Sedikit demi sedikit. Dia baru berada bersama kami selama tiga hari, namun penting untuk memilikinya di sini. Dia bermain 10 atau 15 menit hari ini. Namun dia tahu bahwa itu bukan bagian terpenting. Kami memiliki game lainnya hari Minggu dan sedikit demi sedikit dia akan bermain,” ungkap Zidane.

Sementara itu, pencetak gol pertama untuk Real Madrid, Casemiro, juga angkat suara mengenai gol-nya yang dicurigai tercipta dalam posisi ‘offside’. Menurut pelatih MU, Jose Mourinho, sebuah sistem VAR yang baik akan mampu membuktikan bahwa seharusnya skor 1-1 dan berlanjut ke babak tambahan waktu. Namun pesepakbola asal Brasil tersebut mengaku tidak memikirkan kemungkinan offside tersebut saat berhasil mengoyak gawang MU di menit ke-24.

Sering Dilihat:  Ini Link Live Streaming MU vs Sevilla Liga Champions 14/3/2018, Montella Siap Akhiri Laju The Red Devils!

“Itu tergantung wasit. Saya mencoba menendangnya (bola) dan beruntung ternyata berjalan dengan baik. Saya gembira dengan gol itu, kami di jalur yang benar. Mudah-mudahan kami memenangkan segalanya,” tutur Casemiro.

“Ini kemenangan penting melawan tim yang sulit. Manchester United, mereka memiliki kualitas dan seorang pelatih luar biasa. Kami harus memberi selamat kepada para pemain secara ini bukanlah kemenangan yang mudah seperti yang telah kami lakukan. Kami akan tetap bekerja keras, dengan sangat rendah hati,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.