Menang Atas Birmingham, Huddersfield Ditunggu MU Di Perdelapan Final FA Cup 2018

Huddersfield menang atas MU
Hasil Huddersfield vs MU skor 2-1 pekan ke 9 Liga Inggris (21/10/2017)

NontonBolaJo.com – Hasil replay putaran keempat FA Cup antara Birmingham City FC vs Huddersfield berakhir dengan kemenangan The Terriers lewat skor 4-1 setelah berjuang melalui babak tambahan waktu pada Rabu 7 Februari 2018 dini hari WIB di St Andrew’s Stadium. Selanjutnya, Huddersfield akan menghadapi Manchester United di babak perdelapan final FA Cup yang digelar pertengahan Februari mendatang.

Sempat tertinggal satu gol yang dicetak Che Adams di menit ke-53, Huddersfield akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Marc Roberts tujuh menit kemudian. Namun hasil skor imbang 1-1 bertahan sampai usai 90 menit waktu pertandingan sehingga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu.

Dua gol secara beruntun dengan jeda waktu hanya tiga menit dicetak beruntun oleh Steve Mounie dan Rajiv van la Parra, sebelum kemudian Ince melengkapi gol kemenangan untuk Huddersfield. Kemenangan ini mengukuhkan langkah The Terriers ke babak 16 besar FA Cup untuk menghadapi MU kedua kalinya secara beruntun di bulan Februari ini.

“Saya sangat senang dengan performa, upaya, dan sikap. Ini kemenangan yang sangat layak melawan pihak Championship yang sulit (dihadapi). Kami senang untuk berada di putaran selanjutnya dan bermain dengan Manchester United dalam laga kandang. Pertama dan terutama kami gembira telah menang secara kemenangan ini dibutuhkan untuk membangun momentum untuk Premier League,” tutur pelatih Huddersfield David Wagner usai kemenangan atas Birmingham, seperti dilansir dari Sky Sports (7/2/2018).

Sebelum menghadapi The Red Devils di babak 16 besar FA Cup yang digelar pada Minggu (18/2/2018) dini hari WIB, Huddersfield akan lebih dahulu berjuang untuk kembali ke jalur positif di kompetisi Premier League saat menghadapi Bournemouth pada hari Minggu (11/2/2018).

Hasil pertandingan melawan The Cherries diharapkan dapat menghentikan laju kekalahan yang dialami Huddersfield dalam empat pekan terakhir Liga Inggris, termasuk saat ditaklukan Man United di Old Trafford akhir pekan lalu, Sabtu (3/2/2018), dengan skor 0-2.

“Dari tingkat kebugaran kita berada di level atas dan ini meningkatkan keyakinan bermain di Premier League. Inilah mengapa laga kandang kami selanjutnya melawan Bournemouth sangat vital dan mengapa kami harus membuatnya menjadi laga yang luar biasa,” tegas Wagner.

Menurut jadwal, putaran 16 besar FA Cup akan mulai digelar pada hari Sabtu (17/2/2018) hingga Selasa (20/2/2018). Sebanyak 15 tim telah dipastikan lolos ke babak perdelapan final tersebut, sedangkan satu posisi lagi masih diperebutkan oleh Tottenham vs Newport lewat laga replay setelah pertemuan perdana berakhir dengan skor 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here