Melilla vs Real Madrid: Live Streaming Copa del Rey 1/11/2018: Ujian Perdana Solari

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, menghadapi ujian pertama untuk mempersiapkan tim-nya menghadapi klub Segunda Division, Melilla, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Municipa Alvarez Claro, Kamis 1 November 2018 dini hari WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal, duel Melilla vs Real Madrid dapat disaksikan secara live stream di Bein Sports Connect untuk wilayah tertentu mulai pukul 01:30 WIB.

Hal menarik yang tersaji di pertandingan ini adalah melihat skema taktik apa yang akan diterapkan Solari menghadapi debutnya di kursi pelatih setelah menggantikan Julen Lopetegui. Terlebih setelah mantan pelatih Real Madrid B tersebut menyimpulkan bahwa tim utama saat ini dalam kondisi ‘terluka’.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs MU UEFA Super Cup 2017 Hari Ini di SCTV

“Grup ini terluka namun berhasrat membalikan situasi. Ini sebuah grup para juara dan prajurit yang telah memenangkan sangat banyak untuk klub ini. Situasi ini bukan yang termudah namun saya dapat melihat mereka ingin mengubahnya,” tutur Solari melalui situs Real Madrid.

Belum ada catatan terkait pertemuan head to head antara Melilla dan Real Madrid. Namun Los Blancos memang akhir-akhir ini belum dalam kondisi terbaiknya, hanya berhasil satu kali menang diantara tujuh laga terakhir – 1 seri, 5 kalah.

Tak dapat dipungkiri, kekalahan telak dari Barcelona 5-1 dalam El Clasico terakhir juga mempengaruhi kondisi mental para pemain serta membuat El Real tertahan di posisi kesembilan dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Sering Dilihat:  Banding Ronaldo Ditolak, Real Madrid Tetap Juara Piala Super Spanyol 2017

Sebaliknya, Melilla tak terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan mengoleksi tiga kemenangan dan dua hasil imbang yang ditorehkannya dalam dua laga terakhir secara beruntun.

“Gagasannya adalah mengunjungi Melilla besok dan memberi segalanya. Keluar dan bermain dengan semangat, dedikasi, dan keinginan melakukan berbagai hal dengan sangat baik. Kami semua bersemangat dan menantikan pertandingan ini. Target pertama saya adalah meraih kemenangan besok,” tegasnya.

Setelah menghadapi Melilla, masih ada lima laga penting lainnya dalam jadwal Real Madrid di bulan November ini. Valladolid, Celta Vigo, dan Eibar menjadi lawan Gareth Bale dkk di Liga Spanyol, ditambah dengan Plzen dan AS Roma di Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.