Marco Verratti Ingin Tinggalkan PSG, Barcelona Siapkan Penawaran Fantastis

Marco Verratti

NontonBolaJo.com – Marco Verratti telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Barcelona pun kabarnya telah menyiapkan penawaran fantastis untuk merekrut pemain gelandang asal Italia tersebut.

Menurut kabar, Barca telah menyiapkan penawaran sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,49 triliun) untuk mendatangkan Verratti ke Camp Nou. Penawaran tersebut siap untuk disajikan agen Verratti, Donato Di Campli, kepada Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, pada hari Senin waktu setempat (12/6/2017).

Verratti dikabarkan ingin meninggalkan Parc des Princes sebelum dimulainya musim baru. Menurut Di Campli, pesepakbola berusia 24 tahun tersebut tidak puas untuk hanya berkompetisi di Liga Prancis Ligue 1.

Di musim 2016/2017, PSG terhempas dari babak 16 besar Liga Champions lewat kemenangan gemilang yang ditorehkan Barcelona di leg kedua setelah sebelumnya tertinggal 4 gol di leg pertama. Selain itu, PSG pun gagal merebut gelar juara Liga Prancis yang berhasil direbut AS Monaco.

Meskipun demikian, kontrak yang mengikat Verratti bersama PSG hingga 2021 disinyalir akan mempersulit target Barca untuk merekrut salah satu pemain andalan PSG tersebut. Namun untuk itu Barcelona telah menyiapkan dana fantastis, 100 juta euro, ditambah dengan penawaran 10 juta euro per musim untuk Verratti, lebih tinggi 4 juta euro dari yang diperolehnya saat ini.

Selain Barcelona, disinyalir Antonio Conte pun greget untuk merekrut Verratti ke Chelsea. Pelatih asal Italia tersebut memang telah mengincar Verratti sejak dirinya memimpin Juventus. Tidak hanya itu, pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, juga sepertinya bersiap untuk ikut meramaikan penawaran terhadap salah satu pesepakbola yang dikaguminya.

Masalahnya, menurut media Italia Gazzetta, PSG tetap bergeming dan tidak akan melepaskan Verratti meskipun dengan penawaran hingga 150 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here