Manchester United vs Watford Live Streaming RCTI Liga Inggris 13/5/2018: Romero Gantikan De Gea

Live Streaming liga Inggris Manchester United vs Watford.  Jose Mourinho mengkonfirmasi beberapa perubahan yang akan diterapkannya dalam laga pamungkas pekan ke-38 Liga Inggris musim ini antara MU vs Watford yang digelar hari Minggu 13 Mei 2018 di Old Trafford, Manchester.

Hadir di jadwal siaran langsung RCTI, duel antara Man United vs Watford juga dapat disaksikan melalui live streaming Bein Sports 3 mulai pukul 21:00 WIB.

The Red Devils, yang telah dipastikan menjadi runner up Premier League 2017-2018, akan menghadirkan duo Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini serang mengingat cedera yang menghadang kehadiran striker handal Romelu Lukaku, yang diharapkan dapat tampil di final FA Cup minggu depan kontra Chelsea.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal | Live Streaming Pekan 11 Liga Inggris 2017

Sementara peraih Golden Glove David De Gea diistirahatkan, digantikan oleh Sergio Romero pasca pulih dari cedera.

“Romero bermain hari Minggu karena dia layak untuk itu dan beberapa pemain lainnya akan bermain karena kami sebagai sebuah tim di posisi kedua dan kami, sebagai sebuah tim, akan bermain di final FA Cup.

“Normal jika Michael Carrick menjadi kapten di Old Trafford, laga terakhir dalam karirnya. David De Gea akan diistirahatkan, jadi memberi kesempatan bagi Sergio Romero untuk bermain. Saya dapat melakukan beberapa perubahan,” tutur Mourinho kepada wartawan, Kamis (10/5/2018), dilansir dari laman Manchester United.

“Marcus dan Anthony bermain melawan Brighton. Hari ini (kontra West Ham) Alexis dan (Jesse) Lingard bermain dan Minggu (vs Watford) kembali Martial dan Rashford. Saya juga memainkan (Daley) Blind, (Eric) Bailly dan (Juan) Mata. Saya memiliki semua pemain tersedia selain (Marouane) Fellaini dan (Romelu) Lukaku,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming AS Roma vs Fiorentina Liga Italia 7/4/2018: Atasi Kekecewaan Usai Barca

Bagi MU, tiga poin yang diperebutkan di pertandingan ini tidak berpengaruh pada posisinya di klasemen. Sedangkan untuk Watford, meraih poin penuh di Old Trafford berpeluang membawanya lolos ke posisi 10 besar, meskipun tergantung pada hasil pertandingan Newcastle vs Chelsea, Crystal Palace vs West Brom, dan Burnley vs Bournemouth.

Live Streaming Manchester United vs Watford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.