Manchester United vs San Jose Earthquakes Live Stream Laga Persahabatan 23/7/2018: Kembalinya Sanchez Dan Matic

Alexis Sanchez dan Nemanja Matic telah kembali bergabung bersama rekan-rekannya jelang pertandingan antara Manchester United kontra klub MLS San Jose Earthquakes yang digelar pada Senin 23 Juli 2018 dini hari WIB di Levi’s Stadium, California, yang merupakan laga pemanasan terakhir sebelum mengikuti turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2018 kontra AC Milan.

Usai bermain imbang berbagi satu gol bersama Club America, Alexis Sanchez dkk siap menantang klub MLS lainnya dalam laga MU vs San Jose Earthquakes yang dapat disaksikan secara live lewat streaming MUTV di wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 04:00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan head to head kedua antara MU dan Quakes setelah pertemuan terakhir di tahun 2015 yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Red Devils.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Chievo vs AC Milan | Live Streaming Pekan 10 Liga Italia 2017

“Mendapat kesempatan untuk menghadapi klub terkemuka seperti Manchester United merupakan sumber hiburan luar biasa bagi fans kami sekaligus sebuah tantangan menarik bagi tim kami. Kami gembira untuk menawarkan pertandingan ini sebagai Pertandingan Bonus kepada Pemegang Tiket Musiman kami, yang akan dapat menghadirinya tanpa tambahan biaya,” tutur presiden Earthquakes, Tom Fox, dikutip dari laman SJ Earthquakes.

Yang menarik adalah, di pertandingan ini MU mendapat tambahan tenaga dengan kembali bergabungnya Alexis Sanchez setelah akhirnya dapat terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pra-musim bersama rekan-rekannya. Selain itu, pemain gelandang asal Serbia, Nemanja Matic, juga telah kembali dari masa liburan dan bergabung bersama Juan Mata dkk jelang menghadapi Earthquakes.

Matic belum akan terlibat dalam laga persahabatan pada Senin dini hari, sebaliknya Alexis Sanchez berpeluang besar untuk ambil bagian di pertandingan ini mengingat striker asal Chile tersebut telah tiba sejak hari Jumat dan menyelesaikan sesi latihan pertama bersama tim-nya di hari Sabtu.

Sering Dilihat:  Lawan Arsenal Di Laga Pembuka Premier League 2017/2018, Leicester Tanpa Iborra Dan Drinkwater

“Kami butuh pengalamannya di lini depan. Dengan absennya Romelu Lukaku dan Marcus Rashford setelah Piala Dunia, kami sedikit kurang di lapangan dalam segi striker berpengalaman dan saya tidak ragu bahwa Alexis akan dimainkan di tengah poin tertentu melawan San Jose Earthquakes,” prediksi mantan pemain MU, Denis Irwin.

Sementara itu pelatih San Jose Earthquakes, Mikael Stahre, dipastikan kehilangan pemain bek Kevin Partida yang menjalani operasi setelah mengalami cedera di bagian lutut kanannya ketika melawan Portland Timbers pada 7 Juli silam.

Live streaming Manchester United vs San Jose Earthquakes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.