Manchester United Setujui Transfer Ivan Perisic Senilai Rp 696,5 Miliar ?

Ivan Perisic

NontonBolaJo.com – Manchester United telah menyetujui biaya 40 juta poundsterling (sekitar Rp 696,5 miliar) untuk mentransfer Ivan Perisic ke Old Trafford, demikian menurut The Sun (17/7/2017). Selanjutnya, pemain sayap asal Kroasia tersebut disinyalir akan segera menyusul skuad MU ke Amerika usai menyelesaikan kepindahannya.

Kabar tentang semakin merapatnya Perisic ke MU pun diungkapkan oleh Sky Sports News Head Quarter Kaveh Solhekol. “Manchester United membuat kemajuan dengan perjanjian Ivan Perisic. Inter Milan nyaris menandatangani penggantinya – Keita Balde dari Lazio,” demikian tulis Solhekol elalui akun Twitter miliknya (17/7/2017).

Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut telah lama disebut-sebut sebagai target kunci dari pelatih MU, Jose Mourinho. Setelah berhasil merekrut pemain bek, Victor Lindelof, dan striker Romelu Lukaku, Mourinho memang mengatakan masih butuh dua pemain tambahan, atau sekurang-kurangnya satu, untuk memperkuat The Red Devils dalam menghadapi dua turnamen besar di musim 2017/2018 yakni Premier League dan Liga Champions.

“Perisic kini sangat dekat. Menjadi tanda yang baik. Umpan silang bola nyaris lima kali dibandingkan pemain sayap United sekarang ini – butuh bersama Lukaku !” tulis The Independent Miguel Delaney di akun Twitter miliknya (17/7/2017).

Berdasarkan catatan statistik dari WhoScored, musim lalu Perisic memang berhasil mendominasi sayap kiri Inter Milan dan mencetak 11 gol di Liga Italia Serie A ditambah dengan 8 assist.

Jadi, akankah Ivan Perisic menjadi rekrutan ketiga MU ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here