Manchester United Kirim Juru Runding Untuk ‘Kejar’ Yerry Mina

NontonBolaJo.com – Manchester United dilaporkan telah mengirim ‘juru runding’ untuk terbang ke Spanyol demi menuntaskan proses transfer pemain bek Barcelona, Yerry Mina, jelang minggu terakhir jendela transfer Liga Inggris.

Menurut laporan The Sun (2/8/2018), kepala negosiator MU, Matt Judge, telah terbang ke Spanyol untuk berjumpa dengan pihak agen Felipe Russo untuk mencoba menuntaskan kesepakatan senilai 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 663 miliar dalam rangka memboyong Yerry Mina ke Old Trafford.

Sebelumnya, The Red Devils disinyalir telah mempersiapkan tawaran senilai 65 juta poundsterling untuk mencoba merekrut pemain bek Harry Maguire, hingga 70 juta poundsterling untuk Toby Alderweireld. Namun penolakan Leicester City Dan Tottenham membuat MU berpaling ke Mina, yang juga tengah dibidik oleh Wolves dan Everton.

Sering Dilihat:  Tottenham Beraksi ! Davinson Sanchez Jadi Rekrutan Baru Spurs

Keputusan untuk mengejar Mina kabarnya telah mendapat restu dari pelatih MU, Jose Mourinho, setelah gagal merekrut Maguire maupun Alderweireld. Barca sendiri bersedia menjual Mina dengan penilaian awal sebesar 44 juta poundsterling.

Barcelona merekrut Yerry Mina dari Palmeiras pada bulan Januari 2018. Namun setelah tampil gemilang di ajang Piala Dunia 2018 dengan menjadi top skorer Timnas Kolombia melalui tiga gol yang dicetaknya, Mina terindikasi ingin meninggalkan Camp Nou demi mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Sejak pindah dari Palmeiras di awal tahun ini, Mina baru enam kali tampil bersama Barcelona di lintas kompetisi. Kehadiran bek asal Prancis Clement Lenglet di Camp Nou lewat transfer pemain musim panas pun semakin memperumit situasinya untuk dapat tampil secara reguler di lini pertahanan Blaugrana.

Sering Dilihat:  Kejengkelan Jose Mourinho Saat Jumpa Pers Jelang MU vs Bournemouth

“Saya ingin sebuah tim dimana saya dapat tenang dan mendapatkan waktu (bermain),” ungkap Mina di pertengahan Juli lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.