Manchester City vs West Ham : Prediksi, Jadwal Super Match, TV Live Stream 04/08/2017

Prediksi, Live Streaming, Jadwal siaran langsung Man City vs West Ham
Duel Liga Inggris 2017-18 pekan 15, Manchester City vs West Ham

NontonBolaJo.com – Jadwal Super Match hari ini, Jumat (04/08/2017), mempertemukan Manchester City vs West Ham United. Di Prediksi duel Man City vs West Ham di turnamen persahabatan pra musim ‘Super Match’ ini akan berlangsung sengit.

Dilansir dari laman resmi Manchester City, pertandingan tim berjulukan The Sky Blues vs The Hammers ini akan dimulai pada pukul 21:00 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat).

TV Live Stream / Siaran Langsung Manchester City vs West Ham United

Bertempat di stadion Laugardalsvollur Stadium, Reykjavik, Islandia, laga persahabatan ‘Super Match’ City vs West Ham tidak akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal. Menurut rencana, pertandingan pra musim ini akan ditayangkan di Eurosport 1. Selain di layar kaca, pertandingan Man City vs West Ham kadang ditayangkan juga lewat live Streaming.

Game Manchester City vs West Ham United
Tanggal Jumat, 04 Agustus 2017
Waktu 21:00 WIB
Stadion Laugardalsvollur Stadium, Reykjavik, Islandia
Live Stream Tv Online
  • Jadwal Liga Inggris pekan ini dan siaran langsung Live di RCTI, MNC TV, dan lainnya, Lihat Disini.

Prediksi Manchester City vs West Ham United

Setelah tampil mengesankan dalam dua laga persahabatan terakhir dengan berhasil menang telak atas Real Madrid (4-1) dan Tottenham Hotspur (3-0), Manchester City akan menuntaskan laga pra musim dengan menghadapi sesama klub Premier League, West Ham United. Pertandingan ini menjadi spesial karena merupakan laga perdana dua klub Premier League di Reykjavik, Islandia.

Laga ini bertambah penting bagi The Sky Blues yang bertindak sebagai ‘tim tuan rumah’ dalam ajang Super Match, turnamen persahabatan tahunan dan dua tahunan yang pada umumnya menjadi laga pra musim terakhir sebelum pertandingan perdana musim baru Premier League digelar. Selain itu, pertandingan ini juga menjadi momen reuni bagi skuad asuhan Pep Guardiola dengan dua mantan pemain City, kiper Joe Hart dan Pablo Zabaleta, yang akan membela West Ham di musim mendatang.

“Ini adalah game terakhir di pra musim kami sebelum kami mulai (menghadapi musim baru). Diharapkan kami dapat tetap pada level kami, terutama dari dua game terakhir, tanpa ada yang cedera. Untuk tetap melaju dan bergerak maju adalah yang kami ingin lakukan. Selalu sebuah pertandingan menjadi cara terbaik untuk memperbaiki, lebih dibandingkan sesi latihan dan pertemuan-pertemuan dan seterusnya,” tutur Guardiola dalam konferensi pers jelang pertandingan City vs West Ham.

Meskipun mengaku puas dengan kesuksesan skuad asuhannya ‘mempermalukan’ peraih dua gelar juara Liga Champions secara beruntun, Real Madrid, dan runner up Premier League musim lalu, Tottenham Hotspur, namun Guardiola tetap berharap hasil positif tersebut dapat diteruskan di laga kompetitif yang sebenarnya.

“Yah kami bermain sangat baik. Sayangnya itu pra musim. Targetnya adalah mampu bermain di level tersebut dalam Premier League. Ini adalah pra musim, jadi masih ada 10, 11 bulan untuk dijalani. Sangat banyak hal akan terjadi, simak saja game per game,” ujarnya.

Dalam konferensi pers, mantan pelatih Barcelona tersebut juga sempat menjelaskan absennya 2 pemain kunci diantara 23 pemain City yang diboyong ke Islandia. “Claudio (Bravo) baru tiba satu hari yang lalu. Dia belum benar-benar fit dan Samir (Nasri) memberitahukan kami bahwa dia berlatih sangat baik kemarin, namun dia mengatakan memiliki masalah dengan lehernya dan itulah mengapa dia tidak datang,” jelas Guardiola.

Senada dengan Guardiola, pelatih West Ham, Slaven Bilic, juga berharap laga persahabatan Super Match ini dapat membantu tim-nya mempersiapkan diri menghadapi musim baru Liga Inggris. Di laga pembuka musim, West Ham akan berhadapan dengan Manchester United pada hari Minggu malam (13/8/2017).

“Saya yakin kami telah berlatih sangat bagus di Jerman dan Austria dan kami akan siap untuk memulai musim. Kami membidik game melawan Man United, namun pertama-tama kami memiliki Man City dan semua pemain masih berjuang untuk jersey-nya. Game esok hari (Rabu malam) pasti turut dihitung,” kata Bilic.

Sedangkan mengenai kabar tim, Bilic mengaku masih akan kehilangan Cheikhou Kouyate untuk periode yang cukup lama. Sedangkan Manuel Lanzini dan Aaron Cresswell kemungkinan absen sekitar satu minggu.

Pertandingan melawan Man City juga menjadi peluang bagi rekrutan baru Javier ‘Chicharito’ Hernandez untuk dapat mencari perpaduan terbaik dengan rekan-rekan baru serta membangun kebugaran tubuhnya. Selain itu, Mark Noble juga disinyalir akan kembali terlibat dalam skuad setelah melewatkan dua laga pra musim sebelumnya akibat cedera.

Sebagaimana Manchester City, West Ham pun telah melewati sejumlah laga pra musim sebelum melangkah ke laga Super Match. Namun dalam 5 pertandingan, The Hammers hanya berhasil 1 kali menang (3 seri, 1 kalah), yakni saat menghadapi Fulham dengan skor 2-1.

Andaikan Man City mengulangi performanya seperti ketika menghadapi Real Madrid dan Tottenham, maka Aguero dkk di prediksi dapat menutup laga pra musim-nya dengan kemenangan sebelum mengawali musim baru Premier League dengan menghadapi klub promosi baru, Brighton & Hove Albion, pada hari Sabtu malam (12/8/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here