Manchester City vs MU Live Streaming Liga Inggris 7/4/2018: Niat Mourinho ‘Finish’ Kedua!

Meskipun Derby Manchester antara Man City vs MU disinyalir menjadi peluang emas untuk The Red Devils menjegal dominasi City di klasemen Liga Inggris, namun Jose Mourinho mengaku motivasinya adalah mengakhiri musim di posisi runner up.

Duel antara Manchester City vs MU menjadi laga sorotan pekan 33 Liga Inggris yang digelar hari Sabtu 7 April 2018 di Etihad Stadium pukul 23:30 WIB.

Laga yang disiarkan Bein Sports 1 dan RCTI live ini bisa juga disaksikan secara live streaming. (Link live Man City vs MU).

Fakta bahwa duel derby ini berada di tengah-tengah perjuangan The Citizens melawan Liverpool untuk lolos ke babak semi final Liga Champions membuat Pep Guardiola memastikan tidak akan berkomentar tentang perayaan seandainya berhasil membungkam perlawanan MU yang akan membuat tim-nya mengklaim trofi Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak akan membuat komentar apapun tentang selebrasi, kami fokus pada pertandingan,” tutur Guardiola dalam jumpa pers, Jumat (6/4/2018), seperti dilansir dari situs Manchester City.

Sering Dilihat:  Lima Hal Menarik Di El Clasico Real Madrid vs Barcelona Versi Supercopa de Espana 2017

Meskipun dalam kondisi tertinggal tiga gol dari Liverpool di leg pertama perempat final UCL, namun mantan pelatih Barcelona tersebut tetap bersikeras untuk fokus terhadap laga derby kontra MU di akhir pekan ini.

“Ini pertandingan lainnya. United bertahan berbeda dari Liverpool namun kami akan mencoba bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan sepanjang musim. Kami akan memilih tim untuk memenangkan pertandingan besok, dengan satu sisi memikirkan hari Selasa (Rabu dini hari kontra Liverpool.

“Hasil besok akan membantu secara emosional untuk mempersiapkan pertandingan hari Selasa,” tegasnya.

Menariknya, bos MU sendiri lebih berniat untuk menggunakan kemenangan atas City dalam rangka mengkokohkan posisinya sebagai runner up dibandingkan mengejar gelar juara Premier League musim ini.

Sering Dilihat:  Mitra Kukar vs Sriwijaya FC : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 (30/9/2017)

“Motivasi saya finish kedua. Saya masih memiliki motivasi untuk berakhir di empat besar karena secara matematis ini belum selesai. Ini adalah jarak (poin) yang bagus namun secara matematis belum berakhir.

“Jadi itu tujuan utama namun setelah itu, saya tidak menyangkal bahwa dalam istilah praktis dan musim depan, untuk berakhir kedua, ketiga atau keempat sebenarnya sama saja karena Anda tidak memenangkan gelar, namun Anda terkualifikasi langsung ke fase grup Liga Champions.

“Bagaimanapun saya lebih suka finish ketiga bukan keempat dan saya lebih suka finish kedua bukan ketiga karena kami ada di posisi kedua selama berbulan-bulan. Pastinya ini tujuan kami berjuang untuk itu dan kami butuh poin, jadi tujuan saya besok adalah mencoba mendapatkan poin yang dapat membantu kami finis kedua,” ungkap Mourinho yang menyatakan tidak akan memperlakukan derby atau ‘El Clasico’ ini sebagai laga spesial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.