Manchester City vs Liverpool Live Streaming SCTV Liga Champions 11/4/2018: Apa Kabar Mohamed Salah Dan Sergio Aguero?

Man City vs Liverpool

Usai mengalami dua kekalahan beruntun, Manchester City menghadapi duel ‘hidup-mati’ saat menjamu Liverpool di leg kedua Liga Champions, Rabu 11 April 2018 dini hari WIB, dalam kondisi defisit 3 gol di leg pertama.

Terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV, pertandingan antara Man City vs Liverpool pun dapat disaksikan lewat live streaming Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB dari Etihad Stadium, Manchester.

Meskipun baru saja mengalami dua kekalahan beruntun untuk pertama kalinya di musim ini, yakni saat melawan Liverpool di leg pertama dengan skor 0-3 dan kontra MU di EPL dengan skor 2-3, namun pelatih Pep Guardiola bersikeras bahwa tim-nya memiliki semua yang diperlukan untuk bisa lolos ke semi final Liga Champions termasuk kualitas serangan yang dipertunjukan sepanjang musim.

“Tentunya untuk dapat lolos Anda harus membuat sebuah pertandingan yang nyaris sempurna, menciptakan peluang, menjadi klinis dan meminimalkan peluang (untuk lawan). Semua kondisi harus sempurna untuk dapat lolos.

“Namun Anda memiliki 90 menit dan dalam sepak bola semuanya dapat terjadi. Kami akan mencoba dan menyimak. Kami harus mencetak gol pertama, kemudian menciptakan yang kedua. Kami akan menyimak, kami butuh momentum.

“Kami harus fokus pada apa yang kami kerjakan. Jika kami kebobolan gol, jangan menyerah. Kami telah melakukan berulang kali, dalam waktu singkat kami menciptakan beberapa peluang dan setelah itu harus klinis. Dan jika kami tidak klinis, oke, selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya,” tekad mantan pelatih Barcelona tersebut dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (9/4/2018), seperti dikutip dari situs Manchester City.

Jelang leg kedua, striker Sergio Aguero telah ambil bagian dalam latihan di hari Senin setelah sebelumnya hanya beraksi selama 15 menit dalam Derby Manchester pasca pulih dari cedera lutut.

Benjamin Mendy juga hadir dalam upayanya meneruskan pemulihan cedera ligamen yang dialaminya di bulan September, sedangkan John Stones dan Danilo tidak terlibat dalam sesi latihan tersebut.

Namun Guardiola mengindikasikan bahwa Stones, yang sempat mengalami gangguan otot aduktor, berpotensi untuk kembali beraksi di leg kedua kontra Liverpool.

Sementara The Reds dipastikan kehilangan beberapa pemainnya termasuk Emre Can (cedera punggung) dan Jordan Henderson (skors), serta Adam Lallana (otot), Joel Matip (paha), dan Joe Gomez (engkel).

Kabar baiknya, top skorer Mohamed Salah berpeluang besar kembali terlibat dalam skuad Liverpool untuk menghadapi City, bersama Andy Robertson dan Alberto Moreno.

Sebelumnya, Salah sempat mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus mengakhiri duel bersama City di leg pertama lebih awal di babak kedua hingga absen dalam Derby Merseyside ketika bermain imbang tanpa gol bersama Everton.

“Untuk Mo (Salah), Robbo, dan Alberto, kami harus sedikit bersabar namun tentunya harapan besar bahwa mereka dapat kembali,” jelas pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here