Manajer dan Pelatih Persib Puas Menang Banyak Di Kandang Sriwijaya FC

NontonBolaJo.com – Persib Bandung berhasil menyudahi perlawanan Sriwijaya FC pada laga tunda pekan ke-20 Liga 1 Gojek Traveloka, Senin (4/9/2017), yang berlangsung di stadion Gelora Sriwijaya  Jakabaring, Palembang.

Tak tanggung-tanggung Persib yang baru ditangani pelatih baru Emral Abus menang banyak dengan skor 4-1. Emral pun angkat bicara soal kemenangan tersebut.

“Ini memang target yang dicanangkan. Seluruh pemain memang bertekad untuk memenangkan pertandingan kali ini. Tren positif yang dimainkan dari lawan Arema FC, Persegres Gresik, Persipura Jayapura akhirnya berbuah manis di sini.”

“Ini bukan hanya sekadar kemenangan, tapi kemenangan dengan gol yang sangat absolut dan bagus,” ujar pelatih yang baru sehari melatih klub  asal Bandung itu.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persipura Jayapura vs PS Tira Liga 1 Indonesia 7/4/2018: Rebutan Puncak Klasemen

Manajer Persib Umuh Muchtar, mengungkapkan hal senada. Tidak hanya sekedar menang, Umuh sangat senang karena Persib selama ini belum pernah merasakan kemenangan besar pada partai tandang di Palembang.

“Ini sejarah baru karena sebelumnya Persib tidak pernah menang dengan skor seperti ini di Palembang,” ungkap Umuh.

Umuh juga mengomentari soal mereka yang beberapa waktu lalu masih berada di papan bawah klasemen dan juga jalan pertandingan antara Persib vs SFC, singkatan yang sering digunakan untuk klub Sriwijaya FC.

“Sejak awal saya sudah katakan bahwa kami masih di papan bawah dan mesti terus berjuang. Di laga ini, saat sudah unggul 2-0, saya katakan belum aman karena wasit belum meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Walau sempat kecolongan gol, secara umum saya senang, Umuh.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs West Brom Pekan 27 Liga Inggris 13/2/2018: Peluang Kembali Menang!

Pun demikian walaupun meraih tiga poin sempurna, namun peringkat Persib masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2017. Pasalnya Mitra Kukar yang sebelumnya berada satu tangga diatasnya juga berhasil menambah tiga angka karena menang atas Madura United dengan skor 2-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.